FOLLOW US:


Sebelum Juara, Liverpool Hanya Ingin Menikmati Pertandingan

01-03-2019 12:40
Sebelum Juara, Liverpool Hanya Ingin Menikmati Pertandingan
Pemain Liverpool rayakan gol Sadio Mane. © AP

Bola.net - Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold menegaskan bahwa skuat The Reds saat ini hanya ingin terus menikmati sepak bola mereka. Dia percaya jika ingin mewujudkan mimpi menjadi juara Premier League musim ini, pemain-pemain Liverpool harus tahu caranya menikmati pertandingan.

Liverpool memang jadi salah satu kandidat kuat juara Premier League musim ini. Saat ini, mereka berada di puncak klasemen sementara dengan 69 poin dari 28 pertandingan, Manchester City mengejar di peringkat kedua dengan 68 poin.

Artinya, besar kemungkinan perebutan gelar juara Premier League musim ini akan ditentukan sampai pekan terakhir. Kedua tim sama-sama kuat, kedalaman skuat mereka juga cukup baik. Detail kecil akan menentukan siapa yang menjadi juara.

Sebab itu, Alexander-Arnold ingin skuat Liverpool menikmati perjalanan mereka. Baca komentar selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 3

Menikmati Pertandingan

Alexander-Arnold mengakui banyak pemain Liverpool yang pertama kalinya merasakan sensasi menjadi tim terdepan dalam perebutan gelar juara. Kondisi itu bisa membuat mereka tertekan, sebab itu yang lebih penting adalah menikmati setiap pertandingan.

"Saya pikir yang paling penting bagi kami saat menghadapi pertandingan adalah mencoba menikmatinya, dan saya kira tidak sering para pemain berada di posisi bahwa mereka berjuang untuk merebut gelar juara. Jadi bagi banyak pemain kami, ini adalah pengalaman pertama mereka, jadi kami hanya ingin menikmatinya," tegas Alexander-Arnold di laman Liverpoolfc.com.

"Kami ingin menyambutnya semaksimal mungkin, mengikuti arus dan semoga bisa mendapatkan hasil maksimal ketika kami mampu, dan itulah yang coba kami lakukan: menikmati pertandingan dan mencoba bermain dengan cair."

2 dari 3

Kembali

Kembali
Liverpool © AP Photo

Lebih lanjut, Alexander-Arnold puas dengan kemenangan 5-0 atas Watford, Kamis (28/2) dini hari WIB kemarin. Menurut dia, kemenangan itu adalah bukti kembalinya identitas dan ritme permainan Liverpool yang agresif.

"Itulah yang paling penting bagi kami, yakni kembali menemukan ritme permainan. Permainan kami [vs Watford] tampak sangat bagus dan kami merasa luar biasa bisa bermain."

"Kami tahu kami harus menghadapi pertandingan satu per satu, tapi saat ini kami berada di puncak liga. Itu adalah sesuatu yang boleh kami banggakan - tidak banyak pemain yang bisa mengatakan mereka berada di tahap ini dalam semusim," tandasnya.

3 dari 3

Berita Video

ONIC FAMILY SEASON FINALE - THE LAST JOURNEY (KENAPA BUBAR)