FOLLOW US:


Sekarang, Chelsea Sudah Lepas dari Episode Negatif

19-02-2018 18:45

 | Cesc Fabregas

Sekarang, Chelsea Sudah Lepas dari Episode Negatif
Cesc Fabregas © AFP

Bola.net - Gelandang asal Spanyol Cesc Fabregas mengklaim Chelsea saat ini sudah terlepas dari episode negatif yang sempat membelenggunya beberapa waktu lalu.

Musim ini perjalanan Chelsea tak berlangsung terlalu mulus di Premier League. Mereka tampil tak konsisten dan pada akhirnya sudah 11 kali kehilangan poin.

Rinciannya, lima kali imbang dan enam kali kalah. Dua kekalahan di antaranya didapat secara beruntun oleh Antonio Conte saat membawa The Blues menjamu Bournemouth pada 1 Februari dan tandang ke markas Watford pada 6 Februari.

Akan tetapi setelah itu Chelsea mampu bangkit. Mereka menang telak 3-0 melawan West brom pada 13 Februari di liga dan melawan Hull City di ronde 5 FA Cup pada 17 Februari.

Fabregas menegaskan, episode negatif itu sudah berlalu. Sekarang skuat Chelsea sudah memperbaiki dirinya sendiri dan akan berjuang keras untuk bisa tampil bagus di sisa musim ini.

Chelsea

"Kami datang dari dua kekalahan yang sulit melawan Watford dan Bournemouth dimana kami mengalami kesulitan dan kami bukan diri kami sendiri. Kami tidak bermain pada level yang dipersyaratkan atau level yang seharusnya kami dapatkan namun selain itu kami sudah pulih dengan baik," serunya pada Goal International.

"Kami bermain bagus pada hari Senin (kemenangan kandang 3-0 atas West Brom). Kami bermain bagus, kami menang," tutur Fabregas.

"Yang paling penting adalah tim bermain dengan baik dan tumbuh lagi, sehingga kita mendapatkan kepercayaan diri kembali karena satu setengah bulan ke depan, dua bulan, jika Anda melihat kalender kami, ini sangat sulit dan kami membutuhkan setiap pemain yang ada," tegasnya.

Saat ini, Chelsea ada di posisi empat klasemen sementara Premier League. The Blues mengoleksi 53 poin dari 27 pertandingan.