FOLLOW US:


Selebrasi Juara, Skuat Man City Nyanyikan Chants Tidak Pantas pada Liverpool

15-05-2019 19:54

 | Vincent Kompany

Selebrasi Juara, Skuat Man City Nyanyikan Chants Tidak Pantas pada Liverpool
Skuat Manchester City berpose bersama trofi Premier League. © AP Photo

Bola.net - Para pemain Manchester City terekam kamera menyanyikan chants sindiran yang tidak pantas pada Liverpool dan para suporternya.

City akhir pekan kemarin sukses menjadi juara liga. Mereka memastikan menjadi juara back-to-back di markas Brighton setelah menang 4-1.

Usai pertandingan itu, skuat The Citizen kembali ke kandangnya dengan menggunakan pesawat. Saat itulah mereka terekam kamera merayakan gelar juaranya dengan chants yang tidak pantas.

Mereka memodifikasi lirik chants yang diciptakan oleh suporter Liverpool, 'Allez, Allez, Allez." Sayangnya lirik yang diciptakan itu diduga menyindir para suporter The Reds yang sempat menjadi korban penganiayaan di Liga Champions musim lalu, Sean Cox.

Sean sendiri menjadi korban penusukan di luar area stadion Anfield jelang dihelatnya laga antara Liverpool vs AS Roma. Sean kemudian sempat mengalami koma selama beberapa bulan.

Selain itu di chants itu ada juga lirik yang menyebut Vincent Kompany, kapten City, mencederai Mohamed Salah. Ada kemungkinan ini merujuk pada duel antara kedua pemain itu di Etihad pada Januari 2019 kemarin.

(gms/mt/twt/dim)