FOLLOW US:


Sergej Milinkovic-Savic Bakal Membantu MU Melupakan Paul Pogba

25-07-2019 11:30

 | Richard Andreas

Sergej Milinkovic-Savic Bakal Membantu MU Melupakan Paul Pogba
Sergej Milinkovic-Savic menjadi penentu kemenangan Lazio atas Inter Milan. © AP

Bola.net - Manchester United dikabarkan sudah siap bergerak mendatangkan Sergej Milinkovic-Savic sebagai pengganti Paul Pogba. Tentu apabila gelandang Prancis itu jadi meninggalkan Old Trafford.

Spekulasi perihal masa depan Pogba ini masih mengambang dalam beberapa pekan terakhir. Pogba disebut berusaha meninggalkan MU untuk bergabung dengan Real Madrid atau Juventus.

MU jelas berusaha mempertahankan Pogba. Bagaimanapun, Pogba adalah pemain terbaik yang menghiasi skuad Ole Gunnar Solskjaer saat ini. Kehilangan Pogba bisa jadi petaka.

Biar begitu, Setan Merah juga menyiapkan rencana lain apabila Pogba benar-benar pergi, dan rencana itu melibatkan nama Milinkovic-Savic. Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Pengganti Pogba

AS mengklaim bahwa MU sudah memutuskan bahwa Milinkovic-Savic adalah opsi terbaik untuk menggantikan Pogba. Sebab itu, MU bakal menghentikan usaha mereka mengejar Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon.

Tawaran MU untuk Milinkovic-Savic disebut sudah hampir siap. Mereka membuat rencana cadangan terbaik ketika Pogba benar-benar Pogba.

Kabarnya, kesepakatan ini bernilai 67 juta poundsterling. Milinkovic-Savic bakal jadi pembelian ketiga MU usai Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka.

2 dari 2

Masih Berusaha

Biar begitu, sebenarnya harapan terbesar MU adalah bertahannya Paul Pogba. Ole Gunnar Solskjaer siap menjadikan Pogba sebagai pusat pembangunan tim, dan karena itulah dia meminta klub berusaha keras.

Profesionalitas Pogba juga tidak perlu diragukan. Sempat ada kekhawatiran bahwa dia bakal melewatkan pramusim MU, tetapi Pogba membuktikan diri dengan ikut tur pramusim seperti profesional lainnya.

MU masih percaya diri bisa mempertahankan Pogba. Mereka yakin tidak banyak klub lain yang mau memenuhi harga jual 150 juta pounds untuk juara dunia itu.