FOLLOW US:


Sering Bicara Kotor di Ruang Ganti, Jurgen Klopp Puji James Milner

19-07-2019 10:29

 | Asad Arifin

Sering Bicara Kotor di Ruang Ganti, Jurgen Klopp Puji James Milner
James Milner pamerkan trofi Liga Champions 2018-19. © AP Photo

Bola.net - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengaku senang punya pemain seperti James Milner. Di ruang ganti, meskipun terkadang agak kotor, Milner sering menjadi contoh dan memberikan motivasi kepada para penggawa The Reds.

James Milner menjadi salah satu pemain dengan pengalaman tinggi di skuad Liverpool. Dengan usia yang sudah 33 tahun, Milner adalah pemain paling senior di Anfield. Tidak heran jika dia punya krusial bagi skuad Liverpool.

Bukan hanya dari segi senioritas, secara teknis James Milner juga masih jadi pemain yang tangguh. Dia punya peran vital di lini tengah. Selain itu, pada momen tertentu, Milner juga bisa diandalkan untuk tampil di posisi lain.

"Sikapnya sungguh luar biasa," puji Jurgen Klopp dikutip dari situs resmi klub.

"Milner adalah seorang atlet sejati, apa yang dia lakukan dalam segi olahraga selalu brilian. Tanpanya, mungkin apa yang kami raih tidak akan terjadi. Dia punya pengaruh di ruang ganti," sambung pria asal Jerman tersebut.

"Ada beberapa pembicaraan yang sedikit kotor terjadi di ruang ganti dan saya tidak bisa katakan itu, seperti itulah yang kami ucap di ruang ganti tapi kami tidak ungkap ke publik," tandas Jurgen Klopp.

Lantas, seperti apa kesiapan James Milner menyambut musim baru 2019/2020 mendatang? Simak di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 1

James Milner Seperti Pemain 20 Tahun

James Milner memang pemain paling senior di skuad Liverpool. Namun, dia selalu merasa muda. Dia punya antusias yang tidak kalah dengan para penggawa The Reds lain. Jurgen Klopp pun sangat kagum padanya.

"Milner bermain di laga pramusim layaknya masih berusia 20 tahun, tapi tentu saja dia tidak [semuda itu]. Dia menyadarinya dan kami akan berusaha untuk menghormatinya," ucap Jurgen Klopp.

"Tapi, dia bukan hanya pemain yang baik, dia juga adalah seorang pemimpin yang baik. Semuanya sangat luar biasa," tutup eks pelatih Borussia Dortmund.

James Milner bergabung dengan Liverpool pada tahun 2015 silam. Saat itu, The Reds mendapatkan pemain asal Inggris dengan cuma-cuma. Sebab, Milner berstatus bebas transfer usai kontraknya dengan Manchester City habis.