Serius Nih? Manchester United Berniat Jual Sancho ke Barcelona

Dimas Ardi Prasetya | 21 Januari 2022 04:43
Jadon Sancho. (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Premier League Manchester United dikabarkan berniat melepas Jadon Sancho ke raksasa La Liga, Barcelona.

Sancho tampil menawan di Jerman bersama Borussia Dortmund. Tim-tim asal Premier League berebut untuk memakai jasanya.

MU akhirnya berhasil memenangkan perburuan Sancho. Mereka mengeluarkan banyak uang untuk bisa merekrut winger berusia 21 tahun tersebut pada musim panas 2021 kemarin.

Sancho diharap bisa mempertajam lini serang Man United bersama Cristiano Ronaldo. Namun ternyata penampilan eks pemain Manchester City itu tak sesuai ekspektasi.

1 dari 3 halaman

Manchester United Lepas Sancho

Saat ini Jadon Sancho masih terikat kontrak dengan Manchester United sampai tahun 2026 mendatang. Namun ada kabar mengejutkan terkait masa depan Sancho.

Man United disebut siap melepas Sancho meski ia baru bermain semusim di Old Trafford. Kabar sensasional itu diklaim oleh El Nacional.

Media Spanyol itu menyebut bahwa MU sudah menawarkan Sancho ke klub lain. Klub tersebut adalah raksasa La Liga, Barcelona.

MU juga disebut sudah menetapkan harga jual Sancho. Setan Merah hanya akan melepasnya jika ditebus minimal 50 juta pounds.

2 dari 3 halaman

Barcelona Pertimbangkan Tampung Sancho

Laporan itu juga menyebut bahwa Barcelona tak menutup pintu untuk kedatangkan Jadon Sancho. Sebab mereka tahu dengan sepak terjangnya saat masih di Jerman.

Laporan itu juga menyebut pelatih Barca, Xavi, menganggap ini merupakan kesempatan yang positif. Apalagi sekarang ini dirinya memang butuh winger yang top.

Barcelona kemungkinan besar akan berpisah dengan Ousmane Dembele. Sebab ia tak kunjung memperpanjang kontraknya.

Sejauh ini Jadon Sancho baru bermain 23 kali di semua ajang kompetisi bersama Manchester United. Ia hanya menyumbangkan dua gol saja.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR