FOLLOW US:


Serunya Candaan Bruno Fernandes dan Martial di Media Sosial, Sudah Akrab?

24-02-2020 09:12

 | Yaumil Azis

Serunya Candaan Bruno Fernandes dan Martial di Media Sosial, Sudah Akrab?
Bruno Fernandes dan Anthony Martial © AP Photo

Bola.net - Dua penggawa Manchester United, Bruno Fernandes dan Anthony Martial, mulai terlihat saling kompak. Padahal tali persahabatan mereka baru terjalin beberapa bulan terakhir ini.

Seperti yang diketahui, Fernandes masih menyandang statust 'anak baru' di Manchester United. Ia direkrut dari Sporting Lisbon pada bulan Januari lalu dengan harga yang tidak sedikit, yakni 80 juta euro.

Ia tidak butuh waktu lama untuk menunjukkan sinarnya. Pada laga kontra Watford hari Minggu (23/2/2020) yang merupakan penampilan ketiganya bersama Manchester United, Bruno Fernandes menjadi bintangnya.

Pria berkebangsaan Portugal tersebut membukukan satu gol dari titik putih. Selain itu, ia juga turut membantu proses terjadinya gol ketiga Manchester United yang dicetak oleh Mason Greenwood pada menit ke-75.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Candaan Martial dan Fernandes

Untuk gol kedua Manchester United sendiri diciptakan oleh Anthony Martial pada menit ke-58. Dan dalam prosesnya, ada Bruno Fernandes yang memberikan umpan terukur kepada penyerang asal Prancis tersebut.

Selain itu juga, Bruno Fernandes nyaris mencatatkan assist andai saja Martial mampu mengkonversi peluang menjadi gol. Momen ini lantas menjadi obrolan antara keduanya di media sosial masing-masing.

Bruno Fernandes mengawali candaan dengan mengunggah foto dirinya memeluk Martial di Instastory. Ia menuliskan "Akhirnya sebuah sundulan. Tutup saja mata anda setiap waktu," lengkap dengan beberapa emoji.

Martial kemudian mengunggah ulang foto tersebut, dan memberikan balasan. "Saya mencetak gol bukan karena operan anda," ditambah emoji tertawa. Lalu Fernandes menimpali lagi, "Berikutnya saya akan mengoper bola ke anda, jangan sampai gagal."

Serunya Candaan Bruno Fernandes dan Martial di Media Sosial, Sudah Akrab?

2 dari 2

Menjadi Man of the Match

Secara keseluruhan, Bruno Fernandes tampil apik dalam laga tersebut. Situs statistik, Whoscored, mengganjarnya dengan rating 9.2. Tertinggi di antara pemain Manchester United lainnya.

Perannya sangat terlihat di sepertiga depan the Red Devils. Diketahui bahwa sang gelandang serang itu membuat 85 kali sentuhan. Bruno Fernandes juga mencatatkan 61 kali operan dengan presentase keberhasilan 70 persen.

Tidak hanya itu, Bruno Fernandes juga acap kali menebar ancaman ke gawang Watford. Ia melepaskan tiga tembakan, salah satunya menemui sasaran. Satu lainnya diblokade lawan, sementara sisanya gagal menemui sasaran.

(Metro News)