FOLLOW US:


Setahun di MU, Kemampuan Bailly Alami Peningkatan

28-07-2017 21:40

 | Eric Bailly

Setahun di MU, Kemampuan Bailly Alami Peningkatan
Eric Bailly © MUFC

Bola.net - Eric Bailly mengaku bahwa setelah bermain selama satu musim penuh di Manchester United kini penampilannya dan skillnya telah mengalami peningkatan.

Bek berusia 23 tahun tersebut dibeli oleh Setan Merah pada musim panas 2016 lalu dari Villarreal. Ia diboyong dengan harga sekitar 30 juta Pounds.

Di bawah asuhan Jose Mourinho, Bailly menjadi bek yang membuat lini pertahanan Setan Merah cukup sukar ditembus. Bahkan ia ikut mengantarkan United meraih tiga gelar juara.

Kini setelah semusim, Bailly mengaku bahwa bukan hanya prestasinya saja yang mengalami peningkatan. Namun demikian juga dengan kemampuannya di atas lapangan.

"Pada waktu saya di United dan dengan bantuan manajer, saya telah mengalami peningkatan," ujar bek asal Pantai Gading ini.

"Satu hal yang telah saya pelajari adalah memperbaiki permainan taktis saya, permainan fisik saya juga berubah dan saya berharap dapat terus tampil lebih baik," terangnya pada MUTV.

Musim 2016-17 kemarin, Bailly total tampil sebanyak 39 kali bagi Setan Merah di semua ajang kompetisi. Ia tercatat tampil selama 3.289 menit.