FOLLOW US:


Setelah Lakoni Empat Laga Tandang, MU Rindu Bermain di Old Trafford

06-11-2019 17:00

 | Serafin Unus Pasi

Setelah Lakoni Empat Laga Tandang, MU Rindu Bermain di Old Trafford
Fred © AP Photo

Bola.net - Gelandang Manchester United, Fred mengaku sangat antusias dengan pertandingan Liga Europa melawan Partizan Belgrade dini hari nanti. Fred menyebut laga ini spesial karena Setan Merah akan kembali bermain di Old Trafford.

Manchester United akan beraksi di ajang Liga Europa pada hari Jumat (8/11) dini hari nanti. Mereka akan menjamu Partizan Belgrade di Old Trafford.

United sendiri sudah cukup lama tidak bermain di Old Trafford. Mereka memainkan empat laga terakhir mereka dengan bertandang, sehingga ini pertama kalinya United bermain kembali di markas mereka.

Fred mengaku tidak sabar untuk bermain di Old Trafford lagi. "Ah, rasanya benar-benar luar biasa [bermain di Old Trafford]," ujar Fred kepada situs resmi Manchester United.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 3

Atmosfer Spesial

Fred meyakini bahwa setelah cukup lama absen bermain di Old Trafford, pertandingan melawan Partizan Belgrade nanti akan menghasilkan atmosfer yang luar biasa.

Ia menilai para fans MU sudah menantikan partai kandang, terutama karena mereka bermain di kompetisi Eropa.

"Ketika kami bermain di Old Trafford, para fans selalu berteriak dan mendukung kami sepanjang waktu. Bermain di Eropa benar-benar luar biasa."

2 dari 3

Butuh Dukungan

Fred juga meyakini bahwa dukungan fans saat pertandingan melawan Partizan akan sangat krusial. Ia menilai bahwa Setan Merah akan semakin kuat dan berpotensi untuk menang jika mereka mendapatkan dukungan dari fans mereka.

"Seperti yang saya katakan, pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang sulit, sehingga kami harus memberikan kemampuan terbaik kami di atas lapangan."

"Berhadapan dengan situasi ini, saya rasa sangat penting bagi kami untuk bermain di depan para pendukung kami. Kerjasama antara fans dan tim sangat penting dan saya yakin ini akan menjadi malam yang spesial dan kami akan memainkan pertandingan yang bagus." ia menandaskan.

3 dari 3

Jaga Posisi

United sendiri saat ini berstatus sebagai pemuncak klasemen sementara Grup L Liga Europa.

Jika mereka menang di laga ini, maka mereka semakin dekat untuk kelolosan ke babak knockout Liga Europa.

(MUFC)