FOLLOW US:


Setelah Raphael Varane, MU Masih Perlu Upgrade Kekuatan Skuadnya

21-07-2021 14:00

 | Aga Deta

Setelah Raphael Varane, MU Masih Perlu Upgrade Kekuatan Skuadnya
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer © AP Photo

Bola.net - Manchester United masih perlu meningkatkan kekuatan skuadnya apabila berhasil mendatangkan Raphael Varane, menurut mantan gelandang Chelsea Craig Burley.

Manchester United berhasil mendapatkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund pada musim panas ini. Sang pemain ditebus dengan dengan mahar 85 juta euro

Kini Setan Merah tengah fokus untuk mendatangkan Raphael Varane. MU masih terus berusaha untuk memboyong sang pemain dari Real Madrid.

Bek asal Prancis itu sepertinya sudah semakin dekat menuju Old Trafford. Laporan baru-baru ini mengatakan dia telah memberi tahu Real Madrid perihal keinginannya untuk bergabung dengan Setan Merah.

1 dari 2

Perkuat Area Lainnya

Namun Burley tidak berpikir manuver transfer United harus berhenti di situ saja. Pasalnya masih ada area lainnya yang perlu ditingkatkan oleh Ole Gunnar Solskjaer.

“Saya masih pikir area yang bermasalah bagi mereka adalah bek kanan,” kata Burley kepada ESPN FC.

“[Aaron] Wan-Bissaka adalah seorang pria muda yang sudah bermain dengan baik, khususnya dalam bertahan, tetapi saya pikir mereka tidak punya pemain di posisi yang bisa maju ke depan.

“Saya tahu orang-orang tidak suka berbicara tentang bek sayap karena itu bukan hal yang menarik untuk dilakukan. Kami berbicara tentang striker dan gelandang.

"Tapi mereka telah menghabiskan banyak uang untuknya dan saya pikir itu menjadi sedikit masalah bagi mereka."

2 dari 2

Butuh Gelandang Baru

McTominay adalah pemain reguler di bawah Ole Gunnar Solskjaer musim lalu. Burley menganggap MU membutuhkan gelandang baru yang lebih baik dari McTominay.

"McTominay itu menarik," lanjut Burley.

"Saya pikir McTominay adalah pemain muda yang sangat, sangat bagus dan telah bermain dengan baik untuk klub dan negaranya.

"Tapi apakah dia akan masuk ke tim lain yang akan mereka lawan? Dan menurut saya jawabannya adalah tidak.

"Saya pikir mereka membutuhkan sedikit lebih banyak kehadiran di posisi itu."

Sumber: Express