FOLLOW US:


Shearer Ragu Barkley Dapat Kesempatan Main Rutin di Chelsea

07-01-2018 00:15

 | Ross Barkley

Shearer Ragu Barkley Dapat Kesempatan Main Rutin di Chelsea
Ross Barkley © CFC

Bola.net - Mantan penyerang Inggris, Alan Shearer meragukan bahwa Ross Barkley akan mendapatkan kesempatan bermain yang cukup di Chelsea untuk bisa mencapai potensi terbaiknya.

Barkley baru saja menyelesaikan transfernya senilai 15 juta poundsterling dari Everton ke Chelsea. Dia menandatangani kontrak berdurasi lima setengah tahun.

Gelandang menyerang tersebut memiliki sisa enam bulan dalam kontraknya di Everton, dan musim ini dia sama sekali belum bermain karena mengalami cedera hamstring yang serius

Dan Shearer tak memiliki keraguan bahwa Barkley memiliki talenta dan kualitas besar, namun dia harus membuktikannya dengan mendapatkan kesempatan bermain yang rutin di Chelsea.

"Kita telah berbicara tentang Barkley selama bertahun-tahun untuk mengatakan betapa besar bakatnya," ujar mantan penyerang Newcastle tersebut.

"Dia sekarang mendapatkan kesempatan sekali dan untuk semuanya saya pikir kita berharap dia pergi ke sana dan membuktikannya. Dia punya kemampuan, kita belum pernah melihatnya dekat dengan kemampuannya itu," tambahnya.

"Apakah dia akan bermain di sana atau tidak adalah masalah yang berbeda," lanjutnya.

Rekan Shearer dan juga mantan gelandang Liverpool, Danny Murphy mengatakan bahwa pembelian Barkley bukanlah sebuah perjudian bagi Chelsea.

Dan Murphy percaya bahwa Barkley akan berkembang saat dia diberi kesempatan oleh pelatih Antonio Conte.

"15 juta poundsterling bukanlah resiko besar. Saya tahu mereka akan membayarnya, tapi sisi bagusnya, dia bisa mencetak gol," tandasnya.(bbc/dzi)