FOLLOW US:


Sherwood: Ini Balasan Untuk United

02-01-2014 05:44

 | Hugo Lloris

Sherwood: Ini Balasan Untuk United
Sherwood merasa beruntung. © AFP
Bola.netBola.net - Pelatih Tottenham Tim Sherwood mengakui bahwa timnya cukup beruntung dalam pertandingan melawan Manchester United. Sherwood mengakui United mungkin berhak mendapatkan penalti ketika Ashley Young diganjal oleh Hugo Lloris.

Ketika hendak menghalau laju Young, Lloris melakukan sliding tackle dengan kaki yang terangkat tinggi. Wasit Howard Webb menganggap insiden itu tak patut dianggap sebagai sebuah pelanggaran.

"Saya belum lihat tayangan ulangnya, tetapi pada saat kejadian, saya pikir kami akan dihukum penalti. Itu adalah salah satu insiden di mana keputusan wasit bisa menguntungkan kedua pihak," jelas Sherwood.

Namun kemudian Sherwood mengatakan bahwa keputusan Webb itu merupakan balasan bagi United. Sherwood masih ingat beberapa tahun silam Tottenham diganjar penalti padahal mereka tak melakukan pelanggaran.

"Saya senang ketika ingat datang ke Old Trafford waktu manajer Spurs masih Harry Redknapp. Kami sudah unggul 2-0 pada babak pertama dan kemudian Huerelho Gomes melakukan sebuah penyelamatan. Dia melakukannya dengan bersih dan mendapat bola tetapi United tetap saja diberi penalti. Sekarang bisa dikatakan hutang kami sudah impas," imbuhnya.