FOLLOW US:


Siap Buka Nego Soal Kontrak Baru di MU, Marcus Rashford Hadapi Dilema Besar, Kok Bisa?

12-01-2022 05:42

 | Ari Prayoga

Siap Buka Nego Soal Kontrak Baru di MU, Marcus Rashford Hadapi Dilema Besar, Kok Bisa?
Marcus Rashford pada laga pekan ke-15 Premier League musim 2021/2022 © AP Photo

Bola.net - Marcus Rashford menghadapi dilema besar terkait masa depannya dengan munculnya kabar bahwa ia siap membuka negosiasi kontrak baru dengan Manchester United.

Kontrak Rashford bersama Manchester United akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang. Setan Merah memiliki opsi untuk memperpanjangnya selama setahun.

Karena itu, proses negosiasi kontrak baru antara kedua belah pihak sepertinya akan segera digelar dalam waktu dekat, kemungkinan sebelum musim 2021/22 ini berakhir.

1 dari 3

Dilema Marcus Rashford

Dilansir Daily Mail, Rashford kabarnya masih memiliki komitmen penuh terhadap Manchester United. Namun, situasi belakangan ini bisa jadi membuat pemain 24 tahun itu menghadapi dilema.

Rashford saat ini tengah menjadi sorotan karena performanya di Manchester United dianggap mengalami penurunan drastis, terutama sejak era kepelatihan Ralf Rangnick.

Sebagai pemiliki nomor punggung 10 di skuad Manchester United, Rashford dianggap gagal memenuhi ekspektasi tinggi yang disematkan fans Setan Merah padanya.

2 dari 3

Bertahan atau Hengkang?

Meski hati Rashford tetap ingin bertahan di Manchester United, akan tetapi beberapa musim ke depan bakal menjadi puncak kariernya dan ia pun tak mau menyia-nyiakannya.

Artinya, Rashford kini sudah mulai harus berpikir apakah ia akan bertahan di Old Trafford dengan segala kesulitan yang ia alami atau mencari tantangan baru di klub lain.

Satu lagi faktor penentu masa depan Rashford adalah siapa yang bakal menjadi manajer baru Manchester United musim depan menggantikan Rangnick.

3 dari 3

Klasemen Premier League

Sumber: Daily Mail