FOLLOW US:


Siapa Lawan Terhebat yang Pernah Dihadapi? Cristiano Ronaldo Mantap Jawab Lionel Messi

06-09-2021 13:20

 | Ari Prayoga

Siapa Lawan Terhebat yang Pernah Dihadapi? Cristiano Ronaldo Mantap Jawab Lionel Messi
Reuni Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo pada duel Barcelona vs Juventus, Liga Champions 2020/21. © AP Photo

Bola.net - Bintang anyar Manchester United, Cristiano Ronaldo dengan mantap menyebut rivalnya, Lionel Messi merupakan lawan terhebat yang pernah ia hadapi sepanjang karier.

Ronaldo dan Messi memang telah mendominasi sepak bola dunia sepanjang lebih dari satu dekade terakhir. Keduanya silih berganti merebut predikat pemain terbaik dunia.

Pun demikian dengan raihan penghargaan individu. Messi dan Ronaldo saling kejar-mengejar dalam raihan Ballon d'Or serta sederet penghargaan lainnya.

1 dari 3

Jawaban Cristiano Ronaldo

Beberapa waktu lalu, presenter asal Inggris, Piers Morgan berkesempatan untuk mengobrol dengan Ronaldo di sebuah restoran di Turin. Kala itu CR7 masih berstatus sebagai pemain Juventus.

Dalam kesempatan tersebut, Morgan pun melontarkan pertanyaan penting kepada Ronaldo, yakni siapakah pemain terhebat yang pernah dihadapinya.

"Messi," Ronaldo sontak menjawab seperti dituliskan Morgan dalam kolomnya di Daily Mail.

Morgan yang terkejut pun kemudian kembali bertanya apakah jawaban itu benar. Ronaldo pun menjawab, "Tentu saja. Dia pemain terbaik yang pernah saya hadapi,"

2 dari 3

Kepercayaan Diri Cristiano Ronaldo

Tak berselang lama kemudian, Ronaldo pun menunjukkan sikap percaya dirinya dengan menyebut bahwa Morgan melontarkan pertanyaan yang salah.

"Harusnya Anda menanyakan siapakah pemain terhebat," tutur Ronaldo.

"Saya rasa saya tahu jawabannya," timpal Morgan sembari tertawa. Ronaldo pun kemudian mengedipkan matanya.

3 dari 3

Sama-Sama Pindah Klub

Ronaldo dan Messi menjadi sorotan pada jendela transfer musim panas kemarin setelah keduanya sama-sama memutuskan untuk berpindah klub.

Messi menjadi nama pertama yang memilih hengkang dari Barcelona, klub ia perkuat dalam 17 tahun terakhir. La Pulga bergabung dengan PSG.

Beberapa waktu berselang, giliran Ronaldo yang memutuskan untuk meninggalkan Juventus dan kembali ke mantan klubnya, Manchester United.

Sumber: Daily Mail