FOLLOW US:


Sigurdsson: Harga Pemain Sekarang Memang Gila!

17-08-2017 19:17

 | Gylfi Sigurdsson

Sigurdsson: Harga Pemain Sekarang Memang Gila!
Gylfi Sigurdsson © EFC

Bola.net - Gylfi Sigurdsson mengatakan harga pemain di bursa transfer saat ini memang mengejutkan atau mungkin terlampau mahal. Tapi baginya, masalah ini bukan urusannya.

Sigurdsson sendiri baru saja gabung dengan Everton dari Swansea. Everton dikabarkan menebus pemain 27 tahun tersebut dengan harga 45 juta pounds sebagai pembelian termahal sepanjang sejarah The Toffees. Ia telah mengambil kontrak selama lima tahun.

Musim lalu, Sigurdsson bermain cukup bagus bersama Swansea. Ia mengumpulkan sembilan gol dan memberikan 13 assist.

Masalah harga untuk Sigurdsson mungkin bisa dikatakan mahal namun hal ini membuat pemain asal Islandia tersebut justru percaya betapa Ronald Koeman menginginkannya.

"Jika Anda melihat bursa transfer hari ini, memang gila. Tapi itu bukan hal yang menarik perhatian saya. Itu bukan urusan saya, tak ada kaitannya dengan saya," ucap Sigurdsson pada laman resmi klub.

"Saya rasa ini menunjukkan betapa pelatih menginginkan saya. Sekarang adalah waktunya untuk membalas kepercayaan pelatih dan klub. Pelatih dan klub demikian sabar dengan proses transfer yang lama."

"Saya senang berada di sini, saya sudah bicara dengan semua staf pagi ini dan mereka bersyukur sudah selesai," paparnya.