FOLLOW US:


Sikap Paul Pogba Soal Kontrak Baru di MU: Tolak!

10-10-2019 09:34

 | Asad Arifin

Sikap Paul Pogba Soal Kontrak Baru di MU: Tolak!
Paul Pogba ketima membela Manchester United di laga uji coba pramusim di Australia melawan Pert Glory. © Twitter Manchester United

Bola.net - Manchester United harus bersiap untuk kehilangan Paul Pogba. Sebab, sang pemain dikabarkan sudah punya sikap yang tegas terkait tawaran kontrak baru. Paul Pogba menolak meneken kontrak baru.

Masa depan Paul Pogba menjadi isu panas yang sudah bergulir sejak musim 2018/2019 yang lalu. Awal dari situasi ini adalah retaknya hubungan Paul Pogba dengan Jose Mourinho, yang ketika itu menjadi manajer United.

Paul Pogba bahkan disebut menjadi 'aktor' di balik pemecatan pria asal Portugal. Ketika Ole Gunnar Solskjaer ditunjuk sebagai karteker, suasana hati Paul Pogba pun dikabarkan sempat membaik dan bahagia di klub.

Lalu, pasca musim 2018/2019 yang tidak berakhir manis, Paul Pogba kembali merajuk. Pada libur musim panas, pemain berusia 26 tahun membuat pernyataan bahwa dia ingin pindah klub. Paul Pogba merasa butuh tantangan baru.

1 dari 2

Paul Pogba Ingin Pindah dari Manchester United

Meskipun ingin pindah, Paul Pogba tetap masuk dalam skuat pramusim Manchester United. Dia juga tetap bermain dan berlatih dengan serius pada laga pramusim 2019/2020. Paul Pogba akhirnya urung pindah pada bursa transfer musim panas 2019.

Manchester United punya rencana memberikan kontrak baru kepada sejumlah pemain pilar. David de Gea sudah mendapatkan kontrak baru. Paul Pogba menjadi target United selanjutnya untuk diberi kontrak baru.

Namun demikian, seperti dikutip dari Tuttosport, Paul Pogba telah menolak kemungkinan mendapatkan kontrak baru. Mantan pemain tim muda Le Harve tersebut tidak akan menghadiri undangan untuk bicara kontrak baru dengan United.

Keinginan Paul Pogba masih sama dengan akhir musim lalu, pindah klub. Saat ini, Paul Pogba masih punya kontrak dengan Manchester United sampai 30 Juni 2021.

2 dari 2

Harga Mahal, Bidikan Juventus dan Real Madrid

Paul Pogba masih punya kualitas nomor wahid. Tidak ada yang ragu dengan kemampuan penggawa timnas Prancis tersebut. Maka, tidak heran jika kemudian Juventus dan Real Madrid sangat tertarik untuk membeli Paul Pogba.

Hanya saja, keinginan kedua klub menemui kendala yang cukup terjal. Kendala tersebut yakni Manchester United jual mahal. Setan Merah hanya bersedia melepas Paul Pogba pada harga 150 juta euro. Akan tetapi, harga ini diprediksi bakal turun pada musim depan.

Paul Pogba sendiri saat ini masih dalam proses pemulihan cedera engkel. Paul Pogba absen dalam beberapa laga terakhir United. Sejauh ini, Paul Pogba telah mencatat dua assist dari lima laga bersama United di musim 2019/2020.

Sumber: Tuttosport