FOLLOW US:


Sikap Plinpan Agen Jorginho: Kemarin 100 Persen Bertahan, Sekarang Pindah

09-04-2021 14:43

 | Asad Arifin

Sikap Plinpan Agen Jorginho: Kemarin 100 Persen Bertahan, Sekarang Pindah
Gelandang Chelsea, Jorginho. © AP Photo

Bola.net - Agen Jorginho, Joao Santos, menunjukkan sikap plinplan soal masa depan kliennya. Sempat menyebut Jorginho akan bertahan di Chelsea, kini dia membuka kans untuk pindah.

Jorginho sempat diisukan bakal dilepas Chelsea pada awal musim 2020/2021 lalu. Sebab, gelandang 29 tahun itu tidak masuk dalam rencana Frank Lampard. Namun, dia memilih bertahan di Chelsea.

Lampard telah pergi dan diganti Thomas Tuchel. Nasib Jorginho pun berubah. Kini, Jorginho mulai rutin masuk starting XI. Namun, di tengah performa yang bagus, rumor Jorginho bakal pindah justru mencuat.

1 dari 2

Awalnya 100 Persen Bertahan

Pada awal April 2021, rumor soal masa depan Jorginho menjadi topik hangat. Sang pemain mengaku rindu dengan suasana di Naples. Jorginho tidak betah di London yang disebutnya tidak ada cahaya matahari.

Pernyataan itu mendapat respon dari agennya, Joao Santos. Sang agen memastikan Jorginho tidak akan pindah Napoli dan bertahan di Chelsea.

“Ia memiliki kontrak dua tahun dengan Chelsea. Ia berpikir untuk bermain di Kejuaraan Eropa dan kemudian Piala Dunia di Qatar," tegas Santos pada Tuttomercatoweb.

"Ia akan tetap di Chelsea, 100 persen. Kami akan membicarakannya dalam beberapa bulan ke depan," tambah Santos.

2 dari 2

Sekarang Plinpan

Pernyataan Joao Santos pekan lalu sama sekali berbeda dengan yang diucapkan pekan ini. Santos tidak menampik kemungkinan Jorginho pindah ke Napoli musim depan. Hanya saja, belum ada tawaran dari Napoli.

"Jorginho ingin kembali ke Italia. Jika Napoli memiliki keinginan untuk membawanya kembali ke skuad, kami akan siap," katanya.

Bahkan, Santos menyebut kans Jorginho pindah tidak terbatas pada Napoli saja. Jorginho membuka peluang untuk bergabung dengan klub lain jika memang tawaran itu ada.

"Juventus? Fabio Paratici [direktur Juventus] tahu sepak bola. Jorginho tidak hanya tertarik pada Juventus, tapi juga pada Inter Milan dan AC Milan," kata Santos.

Sumber: Radio Kiss Kiss via Goal International