FOLLOW US:


Sikat Nggak Nih? Manchester United Dapat Kesempatan Angkut Eks Kiper Arsenal Ini

13-01-2022 19:59

 | Dimas Ardi Prasetya

Sikat Nggak Nih? Manchester United Dapat Kesempatan Angkut Eks Kiper Arsenal Ini
David Ospina, Kolombia © AP Photo

Bola.net - Raksasa Premier League Manchester United dikabarkan mendapatkan kesempatan untuk bisa memboyong kiper Napoli, David Ospina.

Kiper asal Kolombia tersebut sudah membela Napoli sejak tahun 2018 lalu. Ia direkrut degan status pinjaman dari Arsenal.

Napoli kemudian mempermanenkan statusnya pada musim berikutnya. Namun ia tak sepenuhnya mendapat kans bermain reguler.

Sebab ia harus bersaing dengan Alex Meret. Sekarang kontraknya di Napoli tersisa setengah musim saja dan ia tampaknya akan cabut dari klub tersebut.

1 dari 3

MU Ditawari Ospina

David Ospina sendiri tampaknya juga sudah bersiap untuk angkat kaki dari Napoli. Bahkan agennya juga disebut sudah mulai bergerak mencarikan klub baru bagi kliennya.

Kini sang agen disebut sudah mendapatkan klub yang pas bagi Ospina. Klub tersebut adalah Manchester United.

Kabar itu dilansir oleh Area Napoli. Laporan itu mengklaim bahwa sang agen sudah menawari Man United kesempatan untuk merekrut kliennya.

2 dari 3

Ospina Pengganti Henderson

Kesempatan ini merupakan kesempatan yang sangat bagus bagi Manchester United. Sebab David Ospina adalah kiper yang berpengalaman.

Ia bisa menjadi pengganti bagi Dean Henderson. Belakangan ini santer beredar kabar bahwa Henderson akan cabut dari Old Trafford.

Akan tetapi MU ragu untuk melepasnya. Sebab jika Henderson pergi maka Setan Merah tak akan punya pelapis yang pas bagi David De Gea.

Ospina bisa menjadi pengganti yang pas bagi Henderson. Ia memang tak bermain reguler bersama Napoli tapi sejauh musim ini berjalan ia sudah berlaga sebanyak 20 kali jadi kemampuannya masih cukup terjaga saat ini.

3 dari 3

Klasemen Liga Inggris

(Area Napoli)