FOLLOW US:


Simeone Gapai Kemenangan ke-200 di Atletico

27-08-2017 23:32

 | Diego Simeone

Simeone Gapai Kemenangan ke-200 di Atletico
Diego Simeone © Bongarts

Bola.net - Pelatih Diego Simeone baru saja mencatat sebuah prestasi manis bersama dengan La Liga, Atletico Madrid. Simeone telah mencatat kemenangan ke-200 selama menjadi pelatih klub berjuluk Los Colconeros tersebut.

Kemenangan ke-200 Simeone diraih saat Atletico berjumpa dengan Las Palmas di pekan ke-2 La Liga musim 2017/18. Pada laga Minggu (27/8) dini hari, Atletico menang dengan skor telak 1-5 di Stadion Gran Canaria.

"Pertandingan yang sangat bagus. Pada awal pertandingan, kami begitu ambisius, antusias dan energik. Kami tahu dimana kami bisa melukai lawan dan kami bisa memimpin dengan cepat," buka Simeone dikutip dari Soccerway.

Atletico memang unggul cepat di laga ini. Saat laga baru berjalan lima menit, Angel Correa dan Yannick Carrasco sudah membawa klubnya unggul 2-0. Sementara, tiga gol lain dicetak oleh Koke [2 gol] dan Thomas Partey di babak kedua.

"Di babak kedua, tim memainkan permainan dengan cara yang terbaik," tandas pelatih asal Argentina ini.

"Hasilnya menunjukkan kami menang 1-5, tapi tanpa sebuah usaha, tanpa kerja keras dan tanpa kerendahan hati yang dimiliki oleh para pemain kami, kami tidak akan bisa mendapatkan hasil tersebut," tandasnya.

Begitu laga ini usai, Simeone pun sukses mengemas kemenangan ke-200 bersama dengan Atletico. Rinciannya, 136 kemenangan di La Liga, 43 kemenangan di kompetisi Eropa, 20 kemenangan di Piala Raja dan satu kemenangan di Piala Super Spanyol.