FOLLOW US:


Sir Alex Dukung Belanja Besar Van Gaal Bersama Man United

14-10-2014 04:28

 | Alex Ferguson

Sir Alex Dukung Belanja Besar Van Gaal Bersama Man United
Sir Alex dukung perekrutan pemain yang dilakukan LVG © AFP
Bola.netBola.net - Mundurnya Sir Alex Ferguson sebagai manajer Manchester United membuka lembaran baru dari penghuni Old Trafford itu. Setelah David Moyes gagal memenuhi ekspektasi, musim ini Louis van Gaal pun didatangkan.

Pelatih asal Belanda itu menghabiskan dana yang sangat banyak untuk merombak The Red Devils. Pemain-pemain berstatus world class berdatangan. Sebut saja Angel di Maria, Falcao, Daley Blind, Marcos Rojo hingga pemain muda potensial, Ander Herrera dan Luke Shaw.

Meski hasilnya belum terlihat konsisten, sementara ini United berada di posisi empat Premier League. Sir Alex pun menyampaikan strategi transfer van Gaal adalah hal yang tepat. Berikut petikan komentar sosok legendaris tersebut seperti dikutip dari MUTV.

1 dari 6

Angel Di Maria

Angel Di Maria
"Saat anda melihat kualitas seperti dirinya bisa bermain untuk Manchester United, mereka punya kekuatan untuk merekrutnya - perkara harga saya tak bisa membandingkan, tapi United membutuhkan suntikan kualitas yang sangat besar musim ini."
2 dari 6

Ander Herrera

Ander Herrera
"Tiga tahun lalu Herrera bermain menghadapi kami saat masih bersama Bilbao, ia adalah pemuda yang sangat bertalenta dan kami cukup sering mengintainya.

"Ia cukup agresif untuk ukuran pemain yang memiliki tubuh tak terlalu besar."
3 dari 6

Marcos Rojo

Marcos Rojo
"Saya menyaksikan permainan Rojo di Piala Dunia dan saya rasa ia bermain dengan baik. Ia memiliki kemampuan bermain sebagai bek kiri ataupun sebagai bek tengah."
4 dari 6

Luke Shaw

Luke Shaw
"Kami berusaha merekrut Shaw dari Southampton saat ia masih 16 tahun. Namun Soton tak mau melepasnya tapi mereka selalu mengatakan kami akan menjadi pihak yang pertama dihubungi bila mereka akan melepas Shaw.

"Ia juga pemuda yang sangat berbakat, pesepakbola yang bagus dan suka maju menyerang."
5 dari 6

Daley Blind

Daley Blind
"Ia adalah pemain yang berpikir dan bertindak dengan hati-hati.  Saya melihatnya sebagai versi dari Darren Fletcher beberapa tahun yang lalu."
6 dari 6

Falcao

Falcao
"Falcao adalah pemain yang aksinya kita tunggu-tunggu, ia memiliki kemampuan mencetak gol yang fantastis."