FOLLOW US:


Skuat Arsenal Perkirakan Sanchez ke City di Januari

12-10-2017 14:35

 | Alexis Sanchez

Skuat Arsenal Perkirakan Sanchez ke City di Januari
Alexis Sanchez © ARS

Bola.net - Manchester City dikabarkan siap mengobarkan kembali minat pada striker Arsenal, Alexis Sanchez, yang diperkirakan oleh rekan-rekannya akan segera hengkang.

Pemain Chile 28 tahun tinggal menyisakan setahun di kontraknya sekarang dan sudah beberapa kali dikaitkan dengan pintu keluar Emirates di musim panas.

City sempat mengajukan penawaran 60 juta pounds di musim panas dan Sanchez amat ingin bereuni dengan mantan bosnya di Barcelona, Josep Guardiola. Namun transfer ini gagal karena Arsenal tak berhasil menghadirkan Thomas Lemar.

Namun karena sang pemain enggan mengikat kontrak baru, ia bakal bisa melakukan negosiasi dengan tim lain di Januari mendatang dan pergi dengan gratis di musim panas berikutnya.

Alexis Sanchez



The Telegraph mengatakan City akan melakukan manuver di awal Januari mendatang, dan rekan-rekannya di Arsenal yakin Sanchez tengah menjalani saat-saat terakhirnya di klub.

Guardiola, yang pernah menangani Sanchez di Barcelona, juga tak menyembunyikan kekaguman pada pemain Chile.

Sang manajer sempat menyebut bahwa level eks Udinese itu tak jauh dari mantan anak buahnya yang lain, Lionel Messi. (tele/rer)