FOLLOW US:


Skuat Man City Percaya Liverpool Akan Terus Menang, Kok Bisa?

11-03-2019 14:30

 | Vincent Kompany

Skuat Man City Percaya Liverpool Akan Terus Menang, Kok Bisa?
Pemain Liverpool rayakan gol Sadio Mane. © AP

Bola.net - Persaingan Manchester City dan Liverpool musim ini disebut sebagai salah satu persaingan paling panas di puncak Premier League dalam beberapa musim terakhir. Kedua tim tersebut sama kuatnya dan memiliki peluang besar untuk meraih trofi Premier League musim ini.

Adapun setelah melewati 30 pertandingan sejauh ini, Man City masih berada di puncak dengan 74 poin, unggul tipis dari Liverpool di peringkat kedua dengan 73 poin.

Artinya, delapan pertandingan sisa musim ini akan sangat menentukan. Tim mana pun yang terpeleset terlebih dahulu harus membayar mahal di akhir musim nanti.

Bek senior Man City, Vincent Kompany mengakui ancaman Liverpool sebagai tim kuat. Dia bahkan percaya Liverpool akan terus menang,

Baca komentar Kompany selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 3

Liverpool Akan Terus Menang

Kompany menjelaskan bahwa skuat Man City sudah puas dengan torehan mereka sejauh ini. Dia juga menyebut bahwa Man City memahami ancaman Liverpool dan percaya The Reds akan terus menang di sisa laga musim ini.

"Kami tidak bisa meminta lebih baik lagi pada tahap musim ini, tapi kami semua yakin bahwa Liverpool akan terus memenangkan setiap pertandingan sisa sampai akhir musim ini," kata Kompany di ESPN FC.

"Kami tahu betapa besarnya tugas yang kami hadapi dengan pertandingan besar yang masih menanti dan pertandingan sulit melawan tim mana pun."

"Kami rileks dan tenang, kami tidak akan terbawa suasana," sambung dia.

2 dari 3

Sampai Laga Terakhir

Sampai Laga Terakhir
Selebrasi pemain Manchester City ketika menghadapi Chelsea. © AP Photo

Persaingan ketat Man City dan Liverpool ini diprediksi akan kian memanas sampai akhir musim nanti. Segalanya akan ditentukan pada tiga pertandingan terakhir, bahkan satu pertandingan final.

Artinya, kesalahan pada detail sekecil apa pun bisa saja dibayar mahal. Man City memang unggul secara pengalaman, tapi skuat Liverpool begitu haus meraih trofi dan menuntaskan dahaga 29 tahun.

Fokus tim akan diuji pada delapan pertandingan sisa ini. Pada saat seperti inilah dibutuhkan pemain-pemain yang bisa memimpin skuat seperti Kompany di Man City dan James Milner pada tim Liverpool.

3 dari 3

Berita Video

Berita video ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil membawa pulang medali All England 2019 usai mengalahkan ganda Malaysia.