FOLLOW US:


Slaven Bilic Segera Dapat Kontrak Baru di West Ham

26-03-2016 18:01

 | Slaven Bilic

Slaven Bilic Segera Dapat Kontrak Baru di West Ham
Slaven Bilic © AFP

Bola.net - Performa West Ham United yang tampil apik di bawah asuhan Slaven Bilic nampaknya mendapat apresiasi khusus dari pihak manajemen The Hammers. Salah satu petinggi West Ham menyebut bahwa Bilic akan segera mendapat kontrak baru bersama The Hammers setelah musim ini berakhir.

Bilic sejatinya baru bergabung dengan klub asal London tersebut pada musim panas lalu dengan durasi kontrak selama tiga tahun. Namun di musim pertamanya ia sukses menyulap West Ham menjadi salah satu kuda hitam yang memperebutkan satu tempat di Liga Champions musim ini.

Performa apik Bilic ini membuatnya akan diganjar kontrak baru oleh manajemen The Hammers seperti yang diungkapkan oleh Chairman West Ham, David Sullivan. "Saya akan memberikan Slaven kontrak baru bulan Januari (2017) nanti" ungkap Sullivan kepada The Mirror.

Sullivan pun mengungkapkan alasan mengapa ia tidak dalam waktu dekat memberikan mantan manajer Timnas Kroasia tersebut kontrak anyar. "Saya ingin melihat apakah dia bukan sensasi semusim saja. Saya yakin ia tidak seperti itu, namun kami akan berbicara mengenai kontrak baru pada Bulan Januari nanti atau pada akhir musim depan" tutup Sullivan.(mir/dub)