FOLLOW US:


Smalling: Rashford Punya Segalanya

08-06-2017 13:00

 | Chris Smalling

Smalling: Rashford Punya Segalanya
Marcus Rashford © Ist

Bola.net - Chris Smalling mengatakan ia tidak tahu apapun soal Marcus Rashford sebelum ia mencatat debutnya di Manchester United.

Rashford dipanggil ke tim utama usai badai cedera yang menerpa United di Februari 2016, di mana ia mencatat debut di laga melawan FC Midtjylland di Liga Europa dan mencetak dua gol.

Para pemain MU mengaku tak tahu banyak soal sang remaja, namun dalam beberapa bulan ia menjadi bagian penting klub dan ikut terbang ke Euro 2016 di Prancis.

Chris Smalling

"Saya tidak tahu apapun soal dia. Dia berlatih bersama kami selama beberapa hari, karena kami kesulitan dengan cedera," tutur Smalling di ESPN.

"Dia bermain di sayap kanan hari itu, dan hanya butuh beberapa menit untuk tahu soal kualitasnya."

Smalling menambahkan: "Dunia ini seperti cangkang baginya. Dia adalah salah satu yang terbaik. Anda lupa betapa muda dirinya. Namun sebagai pemain, dia memiliki semuanya. Dia cepat, dia kuat, dan temperamennya fantastis."

"Pemain muda selalu mengalami perubahan, namun saya kira Marcus tidak akan mengalaminya. Dia anak yang ingin bermain sepakbola. Dia fantastis, saya senang dia ada di tim saya."