FOLLOW US:


Smalling: Saya Harus Lebih Konsisten

09-06-2016 07:05

 | Chris Smalling

Smalling: Saya Harus Lebih Konsisten
Chris Smalling © AFP
Bola.netBola.net - Bek Manchester United dan Inggris, Chris Smalling, mengakui bahwa ia harus bermain lebih konsisten jika ingin dianggap sebagai salah satu pemain belakang top.

Pemain berusia 26 tahun mencatat salah satu performa terbaiknya di MU musim lalu, dan membantu tim menjadi juara Piala FA, meski akhirnya gagal finish di empat besar klasemen.

Smalling mengakui bahwa ia masih harus belajar bagaimana caranya menjaga konsistensi permainan agar bisa menjadi salah satu bek terbaik dunia.

"Musim saya kemarin adalah salah satu yang paling konsisten. Saya selalu tahu bahwa jika saya bebas cedera dan memulai musim dengan baik, saya bisa tampil konsisten," tutur Smalling pada Sportsmole.

"Saya senang melihat apa yang sudah saya lakukan di 18 bulan terakhir, namun ini sekarang tentang kontinuitas, saya harus bisa melakukannya bertahun-tahun agar bisa dianggap sebagai bek yang bagus."

"Ada bek seperti Rio Ferdinand yang sudah melakukannya tahun demi tahun, tidak hanya satu tahun dan kemudian menurun di tahun berikutnya. Ini semua tentang konsistensi seorang bek dan itulah yang diinginkan oleh semua manajer."