Soal Masa Depan Aaron Wan-Bissaka, MU: Kalau Mau Bertahan Bagus, Mau Pergi Juga Gak Papa!

Serafin Unus Pasi | 6 Agustus 2022 06:40
Eric Bailly dan Aaron Wan-Bissaka berebut bola saat Manchester United berjumpa Burnley (c) AP Photo

Bola.net - Ada informasi baru mengenai masa depan Aaron Wan-Bissaka. Manchester United membuka diri untuk semua kemungkinan akan masa depan sang bek.

Sejak musim lalu, Wan-Bissaka mulai kehilangan posisinya di tim utama MU. Perlahan tapi pasti, posisinya direbut oleh Diogo Dalot.

Situasi ini tidak berubah banyak di era Erik Ten Hag. Jadi beredar rumor bahwa Wan-Bissaka ingin cabut dari Old Trafford di musim panas ini.

Sky Sports mengklaim bahwa United tidak akan menghalangi kepergian Wan-Bissaka. Namun Setan Merah juga masih berharap sang bek bertahan di tim mereka.

Simak situasi transfer Wan-Bissaka di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Semoga Bertahan

Menurut laporan tersebut, Erik Ten Hag sebenarnya tidak keberatan untuk mempertahankan Wan-Bissaka.

Ia menilai Wan-Bissaka bukan bek yang buruk. Ia dinilai punya kemampuan bertahan yang bagus di MU, sehingga ia bisa berguna untuk lini pertahanan MU.

Namun memang, Ten Hag dilaporkan lebih menyukai Dalot ketimbang Wan-Bissaka. Sehingga sang bek memang hanya diplot sebagai pelapis Dalot.

2 dari 4 halaman

Tidak Akan Halangi

MU sendiri tahu bahwa Wan-Bissaka tidak mau hanya jadi pemain cadangan. Jadi mereka tidak akan menghalangi kepergian sang bek.

Jika Wan-Bissaka memang ingin pergi, maka MU akan membiarkannya mencari klub lain yang bisa memberikannya jam bermain reguler baginya di musim depan.

Jadi MU saat ini menunggu tawaran yang masuk untuk sang bek dan mereka siap bernegosiasi dengan klub-klub tersebut.

3 dari 4 halaman

Balik Kucing?

Menurut gosip yang beredar belakangan ini, Wan-Bissaka kemungkinan besar akan balik kucing di musim panas ini.

Mantan klubnya, Crystal Palace tertarik memulangkan sang bek. Namun Palace sendiri kabarnya hanya akan meminjam sang bek.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR