FOLLOW US:


Soal Masa Depan Eden Hazard, Sarri Mengaku Masih Gelap

31-03-2019 12:20

 | Eden Hazard

Soal Masa Depan Eden Hazard, Sarri Mengaku Masih Gelap
Eden Hazard Rayakan Golnya Ke Gawang Tottenham © AP Photo

Bola.net - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri kembali memberikan pendapatnya mengenai masa depan Eden Hazard. Pelatih asal Italia itu mengaku buta dengan perkembangan situasi kontrak playmaker asal Belgia tersebut.

Sejak awal musim kemarin, Hazard sudah ramai diberitakan akan pindah dari Chelsea. Ia disebut ingin mencari tantangan baru di mana ia kerap memberikan kode bahwa ia akan bergabung dengan raksasa La Liga, Real Madrid.

Chelsea sendiri sejauh ini masih enggan melepaskan mantan pemain Lille itu. Untuk itu manajemen The Blues tengah berupaya untuk membujuk sang playmaker menandatangani kontrak baru di Stamford Bridge.

Ketika ditanya perkembangan negosiasi kontrak sang pemain. "Saya tidak tahu menahu akan hal itu [kontrak Hazard]," ujar Sarri seperti yang dikutip Sportsmole.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

1 dari 2

Masih Dibutuhkan

Sarri sendiri menyebut bahwa ia tidak terlibat dalam proses negosiasi kontrak Hazard. Namun Sarri menekankan bahwa pemain 28 tahun itu memiliki peran yang krusial di dalam skuat The Blues saat ini.

"Jika kalian [media] ingin mengetahui proses negosiasi itu, kalian punya dua opsi. Yang pertama kalian bertanya kepada Hazard atau kalian bertanya kepada pihak klub."

"Saya tidak berperan dalam urusan transfer klub ini. Bagi saya, Hazard adalah pemain yang penting bagi kami dan kami ingin dia berada di puncak permainannya untuk dua bulan ke depan."

2 dari 2

Bisa Jadi Masalah

Sarri sendiri mengakui bahwa jika Hazard benar-benar memutuskan untuk pergi dari Chelsea, maka hal itu akan menjadi masalah besar bagi The Blues terutama setelah mereka dijatuhi hukuman embargo transfer.

Namun Sarri menegaskan bahwa ia siap menerima semua kenyataan yang akan terjadi dan ia akan menghormati apapun keputusan yang dibuat Hazard.

"Sekarang kami tidak bisa mencari solusi untuk masalah ini karena bursa transfer sudah ditutup. Namun itu semua tidak penting dan saya ingin menghormati apapun keputusan yang ia buat. Namun sejauh ini saya belum tahu apakah ia sudah membuat keputusan atau belum." tandasnya.