FOLLOW US:


Soal Masa Depan Pogba, Begini Kata Ole Gunnar Solskjaer

26-04-2019 20:00

 | Paul Pogba

Soal Masa Depan Pogba, Begini Kata Ole Gunnar Solskjaer
Paul Pogba © ManUtd

Bola.net - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer membeberkan pandangannya terkait rumor kepergian Paul Pogba. Solskjaer mengaku sedikit optimis Pogba akan bertahan di Old Trafford musim depan.

Sejak jeda internasional terakhir, Pogba digosipkan akan hengkang dari Manchester United. Rumor-rumor itu bermula saat Pogba mengatakan bahwa Real Madrid adalah klub idamannya dan ia sangat tertarik pindah ke sana.

Rumor itu semakin menguat setelah Manchester United meraih sejumlah kekalahan beruntun di semua kompetisi yang mereka ikuti. Tren negatif itu membuat Pogba dirumorkan mulai menjalin komunikasi yang intens dengan pihak Real Madrid.

Menanggapi rumor tersebut, Solskjaer mengaku tidak bisa menjamin apakah Pogba akan bertahan di MU musim depan. "Anda tidak bisa menggaransi apapun di sepakbola," buka Solskjaer kepada situs resmi MU.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

1 dari 2

Ingin Sukses

Solskjaer menyebut bahwa sejauh ini Pogba tidak menunjukkan tanda-tanda ingin pergi, di mana sang gelandang diklaim ingin meraih banyak kesuksesan di United.

"Saya rasa Paul akan tetap berada di sini musim depan. Saya bisa memastikan bahwa ia sangat ingin meraih kesuksean di Man United."

"Dia adalah pemain yang penting bagi kami. Dia adalah pemimpin baik di ruang ganti maupun di atas lapangan untuk tim ini."

2 dari 2

Kontribusi Besar

Pada kesempatan ini Solskjaer juga memberikan pembelaan kepada Pogba yang belakangan ini kerap mendapatkan kritikan. Solskjaer menyebut bahwa pasang surut performa itu merupakan suatu hal yang wajar, karena ia yakin semua pemain mengalami hal itu.

"Dia membuat standard yang tinggi untuk dirinya. Dia membuat peluang, mencetak gol dan melakukan banyak pekerjaan. Itu membuat media, para pendukung, semua orang berekspektasi kepada Paul, apakah dia bisa melakukan yang lebih baik."

"Paul sudah melakukan pekerjaan yang fantastis bagi kami. Anda bisa melihat bahwa ia juga masih menjadi manusia dan kami semua ingin dia bermain dengan lebih baik lagi." tandas pelatih asal Norwegia tersebut.