FOLLOW US:


Solskjaer Berikan Informasi Terbaru Soal Kondisi Paul Pogba dan Scott McTominay

15-01-2020 15:02

 | Yaumil Azis

Solskjaer Berikan Informasi Terbaru Soal Kondisi Paul Pogba dan Scott McTominay
Paul Pogba ketima membela Manchester United di laga uji coba pramusim di Australia melawan Pert Glory. © Twitter Manchester United

Bola.net - Fans Manchester United dipastikan takkan bisa melihat aksi dua pemain utama timnya, Paul Pogba dan Scott McTominay, dalam waktu dekat. Ole Gunnar Solskjaer berkata bahwa keduanya takkan pulih sebelum jeda musim dingin mereka.

Sebagai informasi, Manchester United tidak akan bermain selama 16 hari setelah menghadapi Wolverhampton di ajang Premier League awal Februari nanti. Laga mereka berikutnya adalah melawan Chelsea di tanggal 18 Februari.

Masih ada selisih waktu yang cukup panjang sampai waktu di mana Manchester United bertemu Wolves. Meski demikian, Paul Pogba dan Scott McTominay belum tentu bisa bermain dalam laga-laga sebelum itu.

Menurut jadwal, Pogba baru bisa kembali merumput saat Manchester United bertemu dengan Chelsea. Sedangkan McTominay, yang cedera kala bertemu Newcastle United, harus menepi selama dua bulan.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Kondisi Terkini McTominay dan Pogba

Solskjaer telah membenarkan perhitungan itu. Ia mengaku ragu bisa memainkan keduanya, atau bahkan salah satunya, sebelum Manchester United mendapatkan jeda dua pekan pada bulan Februari nanti.

"Saya tak yakin kami akan melihat Scott atau Paul sebelum jeda musim dingin. Atau saya tahu bahwa kami takkan lihat mereka sebelum jeda musim dingin," ujar Solskjaer seperti yang dikutip dari Manchester Evening News.

Andaikan Scott McTominay tak bisa bermain di pertengahan Februari, maka kemungkinan besar pria asal Skotlandia itu baru akan tampil saat MU bertemu Club Brugge dalam ajang Liga Europa. Laga itu berlangsung pada tanggal 27 Februari.

2 dari 2

Rashford Baik-baik Saja

Sempat beredar kabar bahwa Manchester United juga terancam kehilangan sang penyerang, Marcus Rashford. Banyak yang meragukan dirinya bisa tampil saat melawan Wolves di ajang FA Cup hari Kamis (16/1/2020) besok

Solskjaer memastikan bahwa Rashford baik-baik saja. Tetapi, kemungkinan besar pemain berumur 22 tahun itu akan tetap absen agar bisa istirahat dan tampil prima kala Manchester United bertemu Liverpool akhir pekan ini.

"Marcus baik-baik saja. Dia anak muda yang tidak ingin terlalu sering saya gunakan untuk kebaikannya sendiri, karena anda tak ingin membuatnya kehabisan tenaga," pungkasnya.

(Manchester Evening News)