FOLLOW US:


Marcus Rashford: Daniel James Bisa Ciptakan Mimpi Buruk untuk Lawan

15-01-2020 12:46

 | Yaumil Azis

Marcus Rashford: Daniel James Bisa Ciptakan Mimpi Buruk untuk Lawan
Pemain Manchester United, Daniel James, berhadapan dengan penggawa Sheffield United di laga lanjutan Premier League hari Minggu (24/11/2019). © AP Photo

Bola.net - Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, memberi pujian kepada rekan setimnya, Daniel James. Pujian tersebut ia berikan atas kepiawaian mantan penggawa Swansea City tersebut dalam menebar teror di pertahanan lawan.

Sebagaimana yang diketahui, Daniel James bergabung dengan Manchester United pada musim panas kemarin. Sewaktu ia datang, publik mengira bahwa James bakalan melewati perjalanan yang terjal untuk masuk ke skuat inti.

Namun kenyataannya berbeda, ia justru sudah dimainkan sejak pertandingan pertama melawan Chelsea. Bahkan pria berkebangsaan Wales tersebut berhasil mencetak gol yang membuat the Red Devils menang 4-0.

Keunggulan Daniel James adalah kecepatannya yang kerap membuat pemain bertahan lawan kerepotan. Dan sejauh ini, ia sudah membukukan tiga gol dan enam assist dari 21 kali penampilannya di ajang Premier League.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Pujian untuk Daniel James

Kualitas yang dimiliki Daniel James membuat Rashford tak bisa menahan pujiannya. Ia memuji James yang tak henti-henti menebar ancaman ke pertahanan lawan, terutama pada sektor kanan.

"Dan sudah luar biasa sejak datang. Dia bekerja keras di tiap pertandingan dan hanya itu yang bisa anda minta dari setiap pemain - memberikan semua yang mereka bisa," ungkapnya kepada situs resmi klub.

"Dia sudah pasti melakukan itu dan, bila kami mampu beradaptasi dengan gaya bermainnya, dia bisa membuat mimpi buruk di sisi kanan, seperti yang telah kami lihat di beberapa pertandingan musim ini," lanjutnya.

2 dari 2

Bukan Hanya Kecepatan Saja

Tidak hanya soal kecepatan, Rashford juga memuji Daniel James karena kemampuannya dalam mengirimkan umpan silang. Dari situ, ia tahu bahwa James akan berbicara banyak dalam level tertinggi di masa depan.

"Tapi saya juga senang dengan umpannya. Dia tak terburu-buru dan tidak hanya mengumpannya saja. Dia mengangkat kepalanya dan mencoba mencari anda. Hal kecil seperti ini, seiring waktu, dia pastinya akan berkembang," tutupnya.

Keduanya belum tentu akan dimainkan oleh Ole Gunnar Solskjaer saat Manchester United bertemu dengan Wolves hari Kamis (16/1/2020). Namun mereka diyakini bakalan tampil saat bertemu Liverpool akhir pekan nanti.

(Goal International)