Solskjaer: Cavani Siap Tancap Gas!

Richard Andreas | 12 Januari 2021 06:30
Selebrasi Edinson Cavani (c) MUFC Official

Bola.net - Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa Edinson Cavani siap tampil dan tancap gas lagi untuk Manchester United usai menuntaskan hukuman larangan tiga pertandingan. Cavani bisa membela MU pada laga-laga penting ke depan.

Sebelumnya, striker Uruguay ini tersandung kasus unggahan bernada rasisme di media sosial Instagram tahun lalu. Cavani dianggap melanggar peraturan FA dan harus menepi tiga laga.

Dia tidak bisa membantu MU pada duel kontra Aston Villa, Manchester City, dan Watford. Absennya Cavani tentu membuat Ole Gunnar Solskjaer kesulitan.

Kini, Solskjaer mengonfirmasi bahwa striker senior itu siap bermain. Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Berlatih sebaik mungkin

Cavani dijatuhi hukuman larangan bermain tepat ketika performanya mulai naik, MU jelas dirugikan. Biar begitu, Solskjaer menjamin bahwa Cavani telah berlatih sebaik mungkin selama tidak bisa turun ke lapangan dan kini dia siap tancap gas.

"Edinson telah berlatih dengan baik selama dilarang bermain. Dia sempat berlibur beberapa hari, tentu saja, Anda tidak bisa berlatih terlalu intens," kata Solskjaer kepada Sky Sports.

"Namun, sekarang dia sudah siap tancap gas. Dia memberi kami opsi berbeda. Dia tipe striker yang berbeda dari Mason, Anthony, dan Marcus, jadi saya senang menyambut dia kembali."

2 dari 2 halaman

Opsi berbeda

Solskjaer mengakuinya langsung, Cavani memberikan hal berbeda dari para penyerang MU lainnya. Meski sudah 33 tahun, pengalaman dan ketajaman Cavani sebagai striker murni tidak bisa dipandang remeh.

"Karena itulah kami mendatangkan dia. Dia sudah berkontribusi dengan sangat baik sejauh ini," sambung Solskjaer.

"Saya yakin dia akan jadi pemain penting bagi kami mulai sekarang sampai akhir musi nanti. Kami merasa bahwa musim kami baru dimulai besok malam [vs Burnley]," tutupnya.

Sumber: Sky Sports

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR