FOLLOW US:


Solskjaer: Duet Fernandes-Ronaldo Bakal Lebih Ciamik Lagi!

20-09-2021 17:40

 | Serafin Unus Pasi

Solskjaer: Duet Fernandes-Ronaldo Bakal Lebih Ciamik Lagi!
Selebrasi Cristiano Ronaldo bersama Bruno Fernandes setelah CR7 menjebol gawang Newcastle di lanjutan Liga Inggris, Sabtu (11/9/2021) malam WIB. © AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer merasa puas dengan kombinasi Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes di skuatnya. Ia yakin kedua pemain ini bakal lebih menyatu di masa depan.

Seperti yang sudah diketahui, Manchester United kedatangan Cristiano Ronaldo di musim panas ini. Penyerang asal Portugal itu bisa dikatakan beradaptasi dengan cukup cepat di lini serang Setan Merah sejauh ini.

Salah satu pemain yang sudah klop dengan Ronaldo adalah Bruno Fernandes. Pada laga melawan West Ham kemarin, Fernandes mengirimkan umpan matang ke Ronaldo di mana proses itu membuat Ronaldo sukses mencetak gol pertama MU di laga tersebut.

Solskjaer mengaku puas dengan kerja sama kedua pemain ini. Ia meyakini Ronaldo dan Fernandes bakal jadi kombinasi yang lebih mematikan di masa depan.

Baca komentar lengkap Solskjaer selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Sudah Saling Kenal

Menurut Solskjaer, tidak mengagetkan jika Fernandes dan Ronaldo bisa langsung klop di lini serang mereka.

Solskjaer menilai keduanya sudah lama bermain bermain bersama jadi wajar jika mereka sudah memahami isi kepala satu sama lain.

"Ya, mereka berdua sudah lama saling bekerja sama. Karena mereka berdua bermain bersama di Timnas Portugal dalam jangka waktu yang cukup lama," ujar Solskjaer kepada MUTV.

2 dari 3

Kualitas Istimewa

Solskjaer mengaku senang melihat bagaimana kedua pemain ini saling bekerja sama.

Ia menilai kedua pemain ini adalah pemain top dan mereka bakal jadi kombinasi yang lebih berbahaya di masa depan.

"Bagi saya, mereka berdua adalah pemain top. Ronaldo selalu mampu masuk ke kotak penalti dan Bruno mampu menemukannya. Jadi mereka akan terus membaik setelah ini," ujarnya.

3 dari 3

Menang

Manchester United sendiri berhasil memenangkan duel di London Stadium tersebut.

Mereka menang dengan skor 2-1 atas tuan rumah West Ham.

(MUTV)