FOLLOW US:


Termasuk Pogba dan Mbappe, Ini 20 Pemain dengan Performa Terbaik Sejauh Ini Versi Whoscored

20-09-2021 15:29

 | Gia Yuda Pradana

Termasuk Pogba dan Mbappe, Ini 20 Pemain dengan Performa Terbaik Sejauh Ini Versi Whoscored
Gelandang Manchester United, Paul Pogba © AP Photo

Bola.net - Gelaran kompetisi papan atas di Benua Eropa sudah berjalan beberapa pekan. Para penggawa tim-tim yang berkompetisi sudah menunjukkan kemampuan terbaik mereka dalam beberapa pekan berjalan tersebut.

Laman Whoscored telah menyusun rapor para pemain yang terlibat dalam beberapa pekan kompetisi ini. Ada sejumlah pemain yang mendapat ponten tinggi, ada juga yang mendapat nilai buruk.

Dalam menyusun rapor ini, laman Whoscored mempertimbangkan sejumlah hal, termasuk menit bermain. Hanya para pemain yang memiliki menit bermain lebih dari separuh total menit bermain tim yang mendapat rapor tersebut.

Siapa saja para pemain dengan performa terbaik sejauh ini versi Whoscored? Berikut 20 di antara mereka.

1 dari 20

Joshua Kimmich

Joshua Kimmich
Pemain Bayern Munchen, Joshua Kimmich. © AP Photo

Peringkat ke-20 dalam daftar 20 pemain dengan performa terbaik sejauh ini versi Whoscored ditempati oleh Joshua Kimmich. Pemain Bayern Muenchen ini mendapat ponten 7,79 untuk performanya di Bundesliga.

Dalam 432 menit tampil, pemain Jerman berusia 26 tahun ini mencetak dua gol dan tiga assist. Dalam tiap laga, ia pun rata-rata mencatatkan satu sapuan, satu dribble, satu intersep, dan 3,3 tembakan ke gawang.

2 dari 20

Andy Delort

Andy Delort
© OGC Nice

Di posisi 19 dalam daftar 20 pemain dengan performa terbaik sejauh ini versi Whoscored ditempati oleh Andy Delort. Pemain Nice ini mendapat nilai 7,82 untuk penampilannya sejauh ini di Ligue 1.

Dalam 270 menit pernampilannya, pemain berpaspor Aljazair tersebut mencetak dua gol dan satu assist. Dalam tiap pertandingan, pemain berusia 29 tahun ini pun rata-rata mencatatkan 4,7 sepakan ke gawang dan tiga umpan kunci dalam tiap laga.

3 dari 20

Michail Antonio

Michail Antonio
Pemain West Ham, Michail Antonio © AP Photo

Michail Antonio menempati urutan ke-18 dalam daftar 20 pemain dengan performa terbaik sejauh ini versi Whoscored. Pemain West Ham United tersebut mendapat angka 7,84 untuk performanya sejauh ini di Premier League.

Dalam 359 menit bermain, pemain Jamaika tersebut mencetak empat gol dan tiga assist. Selain itu, pemain berusia 31 tahun ini mencatatkan rata-rata 4,5 tembakan ke gawang, 1,5 umpan kunci, dan 1,5 dribble sukses dalam tiap pertandingan.

4 dari 20

Thiago Silva

Thiago Silva
Bek Chelsea, Thiago Silva © AP Photo

Di peringkat ke-17 dalam daftar 20 pemain dengan performa terbaik sejauh ini versi Whoscored ada nama Thiago Silva. Pemain Chelsea tersebut mendapat ganjaran angka sebesar 7,86 untuk performanya sejauh ini di Premier League.

Dalam 225 menit bermain, pemain asal Brasil tersebut mencetak satu gol. Selain itu, pemain 36 tahun tersebut juga mencatatkan rata-rata 1,3 tackle, 2,7 intersep, 5,7 sapuan, dan 2,3 blok dalam tiap pertandingan.

5 dari 20

Idrissa Gueye

Idrissa Gueye
Pemain PSG, Idrissa Gueye © AP Photo

Idrissa Gueye menempati posisi 16 dalam daftar 20 pemain dengan performa terbaik sejauh ini versi Whoscored. Pemain PSG ini mendapat nilai 7,86 untuk performanya sejauh ini di Ligue 1.

Dalam 342 menit bermain, pemain asal Senegal tersebut mencetak dua gol. Selain itu, pemain 31 tahun tersebut juga mencatatkan rata-rata 1,3 tembakan ke gawang, 93,6 persen umpan akurat, 3,3 tackle, 1,5 intersep, dan 3,3 dribble sukses dalam tiap pertandingan.

6 dari 20

Bremer

Bremer
Gleison Bremer © La Presse via AP Photo

Urutan ke-15 dalam daftar 20 pemain dengan performa terbaik sejauh ini versi Whoscored ditempati Bremer. Pemain Torino tersebut mendapat nilai 7,86 untuk penampilannya sejauh ini di Serie A.

Dalam 254 menit bermain, pemain asal Brasil tersebut mencetak satu gol. Selain itu, pemain 24 tahun tersebut mencatatkan rata-rata 1,7 tackle, tiga intersep, empat sapuan, dan 1,7 tembakan ke gawang dalam tiap pertandingan.

7 dari 20

Paul Pogba

Paul Pogba
Paul Pogba © MUFC Official

Di posisi 14 dalam daftar 20 pemain dengan performa terbaik sejauh ini versi Whoscored ada nama Paul Pogba. Pemain Manchester United tersebut mendapat ponten 7,88 untuk performanya sejauh ini di Premier League.

Dalam 418 menit bermain, pemain asal Prancis tersebut mencetak tujuh assist. Selain itu, pemain 28 tahun tersebut mencatatkan rata-rata 1,8 tembakan ke gawang, 2,4 umpan kunci, 1,2 tackle, dan 1,8 dribble sukses dalam tiap pertandingan.

8 dari 20

Frenkie de Jong

Frenkie de Jong
Frenkie de Jong di laga Athletic Bilbao vs Barcelona, La Liga 2021/22 © AP Photo

Peringkat ke-13 dalam daftar 20 pemain dengan performa terbaik sejauh ini versi Whoscored ditempati Frenkie de Jong. Pemain Barcelona tersebut mendapat ganjaran 7,88 untuk penampilannya sejauh ini di La Liga.

Dalam 251 menit bermain, pemain asal Belanda ini mencetak dua assist. Selain itu, pemain 24 tahun ini juga mencatatkan rata-rata akurasi umpan sebesar 91,2 persen, dua umpan kumci, 3,3 dribble sukses, 1,7 tackle, dan satu intersep dalam tiap pertandingan.

9 dari 20

Vinicius Junior

Vinicius Junior
Winger Real Madrid, Vinicius Junior © AP Photo

Vinicius Junior menempati peringkat ke-12 dalam daftar 20 pemain dengan performa terbaik sejauh ini versi Whoscored. Pemain Real Madrid ini mendapat poin 7,9 untuk performanya sejauh ini di La Liga.

Dalam 312 menit bermain, pemain asal Brasil tersebut mencetak lima gol dan satu assist. Selain itu, pemain berusia 21 tahun tersebut mencatatkan rata-rata 2,6 tembakan ke gawang, 3,2 dribble sukses, dan satu tackle dalam tiap pertandingan.

10 dari 20

Romelu Lukaku

Romelu Lukaku
Romelu Lukaku c) AP Photo

Di urutan kesebelas dalam daftar 20 pemain dengan performa terbaik sejauh ini versi Whoscored ada nama Romelu Lukaku. Pemain Chelsea tersebut mendapat ganjaran 7,91 untuk performanya sejauh ini di Premier League.

Dalam 360 menit bermain, pemain asal Belgia tersebut mencetak tiga gol. Selain itu, pemain berusia 28 tahun tersebut mencatatkan rata-rata 3,8 tembakan ke gawang, dua umpan kunci, 1,5 dribble sukses, dan 1,3 sapuan per pertandingan.

11 dari 20

Dimitri Payet

Dimitri Payet
Dimitri Payet © PA

Posisi sepuluh dalam daftar 20 pemain dengan performa terbaik sejauh ini versi Whoscored ditempati Dimitri Payet. Pemain Marseille tersebut mendapat ponten 7,91 untuk performanya sejauh ini di Ligue 1.

Dalam 360 menit bermain, pemain asal Prancis tersebut mencetak tiga gol dan satu assist. Selain itu, pemain berusia 34 tahun tersebut juga mencatatkan rata-rata 3,3 tembakan ke gawang dan empat umpan kunci dalam tiap pertandingan yang dilakoninya.

12 dari 20

Mohamed Salah

Mohamed Salah
Pemain Liverpool, Mohamed Salah © AP Photo

Mohamed Salah menempati peringkat kesembilan dalam daftar 20 pemain dengan performa terbaik sejauh ini versi Whoscored. Pemain Liverpool ini mendapat nilai 8,0 untuk performanya sejauh ini di Premier League.

Dalam 450 menit bermain, pemain asal Mesir tersebut mencetak 4 gol dan dua assist. Selain itu, pemain berusia 29 tahun tersebut juga mencatatkan rata-rata 4,4 tembakan ke gawang, tiga umpan kunci, dan 1,8 dribble sukses dalam tiap pertandingan.

13 dari 20

Trent Alexander-Arnold

Trent Alexander-Arnold
Trent Alexander-Arnold © AP Photo

Posisi delapan dalam daftar 20 pemain dengan performa terbaik sejauh ini versi Whoscored ditempati Trent Alexander-Arnold. Pemain Liverpool ini mendapat nilai 8,02 untuk performanya sejauh ini di Premier League.

Dalam 360 menit bermain, pemain asal Inggris tersebut mencetak dua assist. Selain itu, pemain berusia 22 tahun tersebut juga mencatatkan rata-rata dua tembakan ke gawang, 1,3 tackle sukses, 1,3 intersep, 1,8 sapuan, dan 1,5 dribble sukses dalam tiap pertandingan.

14 dari 20

Amine Gouiri

Amine Gouiri
© OGC Nice

Di peringkat ketujuh dalam daftar 20 pemain dengan performa terbaik sejauh ini versi Whoscored ada nama Amine Gouiri. Pemain Nice tersebut mendapat nilai 8,04 untuk performanya sejauh ini di Ligue 1.

Dalam 444 menit bermain, pemain asal Prancis tersebut mencetak empat gol dan dua assist. Selain itu, pemain berusia 21 tahun tersebut juga mencatatkan rata-rata 2,4 tembakan ke gawang, 2,6 umpan kunci, dam 3,2 dribble sukses per pertandingan.

15 dari 20

Adama Traore

Adama Traore
Pemain Wolverhampton, Adama Traore © AP Photo

Adama Traore menempati urutan keenam dalam daftar 20 pemain dengan performa terbaik sejauh ini versi Whoscored. Pemain Wolverhampton Wanderers tersebut mendapat nilai 8,07 untuk performanya sejauh ini di Premier League.

Dalam 438 menit bermain, pemain asal Spanyol tersebut mencatatkan 2,8 tembakan ke gawang, 2,4 umpan kunci, dan 9,8 dribble sukses per pertandingan. Catatan 9,8 dribble sukses per laga tersebut menjadi yang terbaik saat ini.

16 dari 20

Lorenzo Pellegrini

Lorenzo Pellegrini
Pemain AS Roma, Lorenzo Pellegrini. © AP Photo

Di posisi lima dalam daftar 20 pemain dengan performa terbaik sejauh ini versi Whoscored ada nama Lorenzo Pellegrini. Pemain AS Roma tersebut mendapat nilai 8,08 untuk performanya sejauh ini di Serie A.

Dalam 354 menit bermain, pemain asal Italia tersebut mencatatkan tiga gol dan satu assist. Selain itu, pemain berusia 25 tahun tersebut mencatatkan rata-rata 3,5 tembakan ke gawang, 1,5 tackle, dan 2,5 umpan kunci dalam tiap pertandingan.

17 dari 20

Kylian Mbappe

Kylian Mbappe
Kylian Mbappe © PSG

Peringkat keempat dalam daftar 20 pemain dengan performa terbaik sejauh ini versi Whoscored ditempati Kylian Mbappe. Pemain PSG ini mendapat nilai 8,21 untuk performanya sejauh ini di Ligue 1.

Dalam 520 menit bermain, pemain asal Prancis tersebut mencatatkan empat gol dan tiga assist. Selain itu, pemain berusia 22 tahun tersebut mencatatkan rata-rata 3,8 tembakan ke gawang, 1,8 umpan kunci, tiga dribble sukses dalam tiap pertandingan.

18 dari 20

Robert Lewandowski

Robert Lewandowski
Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski © AP Photo

Robert Lewandowski menempati posisi tiga dalam daftar 20 pemain dengan performa terbaik sejauh ini versi Whoscored. Penggawa Bayern Muenchen tersebut mendapat ponten 8,34 untuk performanya sejauh ini di Bundesliga.

Dalam 397 menit bermain, pemain asal Polandia tersebut mencatatkan tujuh gol. Selain itu, dalam tiap pertandingan, pemain berusia 33 tahun tersebut rata-rata mencatatkan lima tembakan ke gawang, 1,6 umpan kunci, dan 1, 2 dribble sukses.

19 dari 20

Karim Benzema

Karim Benzema
Striker Real Madrid, Karim Benzema © AP Photo

Di urutan kedua dalam daftar 20 pemain dengan performa terbaik sejauh ini versi Whoscored ada nama Karim Benzema. Pemain Real Madrid tersebut mendapat angka 8,37 untuk penampilannya di La Liga sejauh ini.

Dalam 448 menit bermain, pemain asal Prancis tersebut mencatatkan enam gol dan lima assist. Selain itu, dalam tiap laga, pemain berusia 33 tahun tersebut rata-rata mencatatkan 3,8 tembakan ke gawang, dua umpan kunci, dan satu dribble.

20 dari 20

Erling Haaland

Erling Haaland
Striker Borussia Dortmund, Erling Haaland © AP Photo

Erling Haaland menempati peringkat pertama dalam daftar 20 pemain dengan performa terbaik sejauh ini versi Whoscored. Pemain Borussia Dortmund tersebut mendapat angka 8,51 untuk penampilannya di Bundesliga sejauh ini.

Dalam 450 menit bermain, pemain asal Norwegia tersebut mencatatkan tujuh gol dan tiga assist. Selain itu, dalam tiap laga, pemain berusia 21 tahun tersebut rata-rata mencatatkan 5,2 tembakan ke gawang, 1,2 dribble sukses, dan 1,4 sapuan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)