FOLLOW US:


Solskjaer Indikasikan Tidak Belanja Besar di Januari

03-12-2019 18:40

 | Serafin Unus Pasi

Solskjaer Indikasikan Tidak Belanja Besar di Januari
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer © MUFC Official

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer membeberkan gambaran mengenai aktivitas transfer timnya di bulan Januari. Solskjaer mengatakan bahwa timnya kemungkinan tidak akan belanja banyak di bulan Januari.

Manchester United sering digosipkan akan belanja besar di bulan Januari nanti. Mereka ingin memperkuat skuat mereka setelah mereka ditinggal beberapa pemain kunci seperti Ander Herrera, Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez di musim panas kemarin.

Sejauh ini, United diberitakan akan memprioritaskan dua posisi. Mereka ingin membeli gelandang baru dan juga penyerang baru di bursa transfer bulan Januari nanti.

Namun Solskjaer mengindikasikan bahwa timnya tidak akan belanja banyak mengingat beberapa pemain mereka mulai pulih dari cedera. "Saya tidak ingin membicarakan mengenai cedera yang kami hadapi," ujar Solskjaer kepada situs resmi Manchester United.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3

Stok Gelandang Memadai

Solskjaer menyebut bahwa setelah ini beberapa gelandang andalannya akan pulih dari cedera. Untuk itu ia merasa tidak perlu menambah gelandang baru di bulan Januari nanti.

"Ketika Scott kembali, lalu ketika Paul kembali ke tim kami, lini tengah kami menjadi lebih baik lagi."

"Kami akan memiliki opsi di lini tengah kami karena Scott dan Nemanja [Matic] dan Paul sudah absen cukup lama, dan kembalinya mereka akan memberikan dampak bagi tim kami."

2 dari 3

Segera Kembali

Solskjaer juga membeberkan bahwa Nemanja Matic dan Scott McTominay semakin dekat untuk kembali ke skuat Manchester United.

Untuk itu ia akan mengevaluasi kondisi keduanya paska latihan sebelum memutuskan apakah keduanya sudah bisa bermain atau belum.

"Scott dan Nemanja sudah hampir siap bermain. Jadi kami akan melihat kondisi mereka di sesi latihan kami hari ini." ia menandaskan.

3 dari 3

Jadwal Sulit

Pekan ini Manchester United akan menghadapi pertandingan yang sulit di ajang EPL.

Setelah menghadapi Tottenham di tengah pekan, mereka akan menantang Manchester City di akhir pekan nanti.

(MUFC)