FOLLOW US:


Merih Demiral Masuk Daftar Belanja Manchester United

03-12-2019 16:40

 | Serafin Unus Pasi

Merih Demiral Masuk Daftar Belanja Manchester United
Bek Juventus, Merih Demiral Berselebrasi dengan Cristiano Ronaldo © Juventus FC

Bola.net - Klub Premier League, Manchester United diberitakan akan belanja pemain bertahan di bulan Januari nanti. Tim berjuluk Setan Merah itu berencana untuk merekrut Merih Demiral dari Juventus.

Pertahanan MU memang bermasalah beberapa tahun terakhir. Performa lini pertahanan MU kerap tidak stabil sehingga gawang mereka sering kebobolan.

Pada musim panas kemarin, United menghabiskan 80 juta pounds untuk membeli Harry Maguire dari Leicester. Meski pertahanan mereka sudah mulai membaik, namun Solskjaer diberitakan masih ingin menambah amunisi lini pertahanannya.

Calciomercato mengklaim bahwa United tengah mengarahkan radar mereka ke Italia. Mereka tertarik untuk merekrut Merih Demiral dari Juventus.

Mengapa United tertarik merekrut Demiral? Baca informaisnya di bawah ini.

1 dari 3

Kemampuan Bagus

Menurut laporan tersebut, tim pemandu bakat MU sebenarnya sudah mengamati Demiral sejak tahun lalu.

Mereka mengamati sang bek saat bermain di Sassuolo. Meski berusia 19 tahun, namun Demiral mampu tampil menjadi dinding yang kokoh bagi Sassuolo.

Untuk itu United menilai sang bek bisa menjadi opsi jangka panjang untuk lini pertahanan mereka di masa depan.

2 dari 3

Ingin Pergi

Peluang MU untuk mendapatkan Demiral cukup terbuka lebar. Pasalnya sang bek diberitakan ingin meninggalkan Turin di musim dingin nanti.

Meski baru tiba di Juventus pada musim panas kemarin, sang bek dilaporkan merasa tidak bahagia. Hal ini dikarenakan ia mendapatkan jam bermain yang terbatas sehingga ia ingin pergi dari Turin.

Juventus diberitakan tidak keberatan melepaskan Demiral sehingga mereka mempersilahkan kubu Setan Merah mengajukan tawaran untuk sang bek.

3 dari 3

Harga Terjangkau

Menurut laporan yang sama, harga Demiral di bulan Januari nanti tergolong cukup terjangkau.

Sang bek dipatok harga sebesar 34 juta pounds oleh tim asal Turin tersebut.

(Calciomercato)