FOLLOW US:


Solskjaer: Manchester City dan Liverpool Memang Hebat, Tapi Musim Depan Belum Tentu

20-07-2019 03:28

 | Ari Prayoga

Solskjaer: Manchester City dan Liverpool Memang Hebat, Tapi Musim Depan Belum Tentu
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer © Bola.net/Serafin Unus Pasi

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer merasa yakin bahwa perebutan gelar Premier League musim depan tak akan lagi hanya didominasi Manchester City dan Liverpool.

City sukses merengkuh trofi juara musim lalu dengan raihan 98 poin, hanya berselisih satu angka dari Liverpool yang menjadi rival sengit mereka sepanjang musim.

Banyak pihak yang meyakini bahwa dominasi kedua tim tersebut akan berlanjut pada musim depan. Namun Solskjaer tak sependapat dengan prediksi tersebut.

"Premier League adalah liga yang sangat kompetitif. Yang kedua tim itu lakukan musim lalu sungguh luar biasa, mendapatkan 97-98 poin," ujar Solskjaer di Singapura seperti dikutip Mirror.

"Saya tak merasa hal tersebut akan terjadi lagi. Saya rasa musim ini akan jadi persaingan yang lebih ketat. Ada enam tim top yang akan mencoba berebut jatah ke Liga Championsm ada satu atau dua tim di bawahnya yang juga seperti itu," imbuhnya.

"Namun target kami adalah, kami harus fokus ke diri sendiri. Kami harus lebih baik lagi sebagai sebuah tim. Saya yakin kami akan lebih dekat ke puncak klasemen," tandasnya.

1 dari 1

Apresiasi Fans Asia

Skuat Manchester United kini tengah berada di Singapura untuk menjalani tur pramusim. Setan Merah dijadwalkan menghadapi Inter Milan pada Sabtu (20/7).

Pada kesempatan ini Solskjaer juga membeberkan perasaannya setelah mendapatkan sambutan hangat di bandara dan hotel tim di Singapura.

"Ya, kami benar-benar mendapatkan sambutan yang luar biasa di sini. Namun saya pernah ke sini [Singapura] pada 2001 silam jadi saya sudah menduga bahwa kami akan mendapatkan sambutan hangat seperti ini," tukas Solskjaer.