FOLLOW US:


Solskjaer: Pogba Tidak Terpengaruh Rumor

13-04-2019 10:44

 | Ole Gunnar Solskjaer

Solskjaer: Pogba Tidak Terpengaruh Rumor
Paul Pogba © AFP

Bola.net - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer kembali menanggapi rumor kepergian Paul Pogba dari Old Trafford. Solskjaer sendiri meragukan kebenaran rumor itu, karena menurutnya Pogba masih merasa bahagia di Old Trafford.

Gelandang Timnas Prancis itu memicu kehebohan pada bulan lalu. Pada saat konferensi persnya bersama Timnas Prancis, Pogba mengatakan bahwa Real Madrid adalah klub impiannya, di mana pernyataan itu memantik rumor bahwa ia akan meninggalkan United di musim panas nanti.

Sejauh ini sejumlah media Eropa memberitakan Pogba tengah menjalin komunikasi dengan Real Madrid. Bahkan ada yang menyebut sang gelandang sudah mencapai kesepakatan pertama untuk bergabung dengan tim besutan Zinedine Zidane tersebut.

Menanggapi semua spekulasi itu, Solskjaer menyebut bahwa Pogba masih bahagia berada di United. "Memang ada banyak berita yang beredar mengenai Paul, namun anda tidak pernah tahu kebenaran yang sesungguhnya," buka Solskjaer kepada Goal International.

Baca komentar pelatih asal Norwegia itu di bawah ini.

1 dari 2

Tetap Sama

Solskjaer juga membeberkan bahwa anak asuhnya itu sama sekali tidak terpengaruh dengan rumor-rumor yang beredar mengenai masa depannya.

Sang pelatih menyebut bahwa komunikasinya dengan Pogba berjalan positif dan tidak terlihat ada tanda-tanda ia ingin berpindah klub di musim panas nanti.

"Sejauh ini pembicaraan saya dengan Paul selalu berjalan dengan positif. Saya tidak melihat ada perbedaan pada dirinya ketika kami berdua saling berbicara."

2 dari 2

Berikan Yang Terbaik

Solskjaer juga membantah bahwa rumor kepindahan Pogba ke Madrid membuat sang pemain mulai kendor di lini tengah Setan Merah.

Solskjaer percaya Pogba masih menjadi pemain yang sama, di mana ia selalu memberikan yang terbaik untuk timnya.

"Paul selalu fokus dalam permainannya dan ia seorang pemain yang memiliki kebanggaan yang besar. Dia selalu memberikan kemampuan terbaiknya untuk tim ini." tutup manajer Manchester United tersebut.