FOLLOW US:


Solskjaer Sebut 2 Laga Terburuknya Sejak Melatih MU

24-04-2019 12:30

 | Ole Gunnar Solskjaer

Solskjaer Sebut 2 Laga Terburuknya Sejak Melatih MU
Manchester United dikalahkan Wolverhampton. © AP

Bola.net - Ole Gunnar Solskjaer menjelaskan pendapatnya soal kekalahan memalukan Manchester United dari Everton dengan skor telak 0-4 pada laga lanjutan Premier League akhir pekan lalu. Dia mengakui performa buruk MU memang tidak bisa diterima.

MU babak belur menghadapi Everton. Kekalahan bisa diterima, tetapi kekalahan empat gol tanpa balas adalah tamparan keras. Skuat MU tampil tidak cukup bagus pada pertandingan tersebut.

Pemain-pemain MU menunjukkan sikap yang sama seperti awal musim ini. Mereka bermain tanpa gairah dan seakan-akan pasrah begitu lawan mencetak gol lebih awal. Masalah inilah yang sudah mengakar pada skuat MU.

Solskjaer menyebut bahwa harga dirinya dan pemain hancur karena kekalahan itu. Baca pengakuan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Mengecewakan

Saking buruknya penampilan MU pada laga tersebut, Solskjaer sampai tidak bisa memilih bagian mana yang paling mengecewakan. Menurutnya, seluruh penampilan MU mengecewakan, dan mereka memang layak dihajar lawan.

"Apa yang mengecewakan saya? Kurang lebih semuanya. Kami sudah merancang rencana. Keempat gol itu tidak terhindarkan tetapi bukan pada hal itu segalanya berjalan salah. Yang salah adalah permainan kami," tegas Solskjaer di Sky Sports.

"Anda tahu bahwa melawat ke Goodison Park akan sulit. Anda harus berjuang untuk setiap inci, setiap second ball, bola-bola panjang, setiap duel, dan mereka memberikan itu lebih banyak lagi."

2 dari 2

Dua Laga Buruk

Sejak menangani MU, rekor Solskjaer sebenarnya cukup apik. Namun, jika harus memilih pertandingan yang terburuk, dia bakal memilih kekalahan dari Everton tersebut dan kekalahan dari Wolves di FA Cup.

"Kami berbicara dengan jujur di jeda paruh waktu dan setelah pertandingan. Kami tahu bahwa performa kami tidak bisa diterima jika kami ingin mencapai puncak di mana kami pikir tempat kami berada."

"Saya hanya bisa menyebut dua kali kesempatan ketika kami benar-benar mengecewakan tahun ini dalam sudut pandang performa: laga itu [vs Everton] dan laga melawan Wolves di FA Cup," tutup Solskjaer.