FOLLOW US:


Solskjaer Sudah Punya 2 Pemain yang Bisa Menggantikan Ander Herrera

18-07-2019 14:30

 | Richard Andreas

Solskjaer Sudah Punya 2 Pemain yang Bisa Menggantikan Ander Herrera
Selebrasi Ander Herrera usai bobol gawang Chelsea, Rabu (19/2/2019) di Piala FA. © AFP

Bola.net - Bos Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer tampaknya tidak terlalu panik mengejar gelandang pada bursa transfer musim panas ini. Solskjaer siap memanfaatkan pemain-pemain yang ada untuk membantu perkembangan MU musim depan.

Mengutip Mirror, lini tengah jadi salah satu pos yang perlu diperkuat MU jelang musim depan. Marouane Fellaini sudah pergi terlebih dahulu, dan Ander Herrera meninggalkan Old Trafford awal bulan ini.

Artinya, Solskjaer harus mencari pengganti. Musim berjalan panjang, dia tidak bisa hanya mengandalkan gelandang inti tanpa pelapis.

MU disebut mengincar gelandang Newcastle United, Sean Longstaff. Namun, The Magpies menuntut harga 50 juta poundsterling untuk pemain yang baru tampil 11 kali di tim senior, jelas MU berpikir ulang.

Selain Longstaff, MU pun dihubungkan dengan gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes. Pemburuan ini lebih masuk akal. Fernandes punya potensi luar biasa dan rajin mencetak gol.

Sayangnya, Fernandes bukan pemain yang cocok menggantikan peran Herrera. Solskjaer butuh gelandang serbabisa yang jago bertahan juga rela melakukan segalanya untuk tim.

Biarpun demikian, Solskjaer tidak terlalu cemas. Dia sudah mengantongi dua nama pemain MU yang bisa memainkan peran Herrera.

Siapa saja pemain-pemain Manchester United yang dimaksud Ole Gunnar Solskjaer? Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters!

1 dari 1

Pengganti Herrera

Solskjaer tidak cemas karena sudah memiliki Andreas Pereira dan Scott McTominay. Dua gelandang itu bisa bermain di beberapa posisi, persis seperti kebutuhan Solskjaer untuk mengembangkan MU.

"Andy [Pereira], saya berharap banyak pada dia, Sotty [McTominay], saya juga berharap banyak pada dia.Mereka berdua mungkin membuat total 15, 20 penampilan sejak awal musim lalu," buka Solskjaer.

"Anda bisa mengharapkan mereka masing-masing tampil 20 kali musim ini, mungkin lebih. Dua pemain itulah yang salah satunya mungkin bisa menggantikan Ander [Herrera]," tutupnya.