FOLLOW US:


Soton Tolak Tawaran 20 Juta Pound Liverpool Untuk Lovren?

04-07-2014 00:47

 | Dejan Lovren

Soton Tolak Tawaran 20 Juta Pound Liverpool Untuk Lovren?
Dejan Lovren © AFP
Bola.net - Liverpool dikabarkan kembali harus memendam kekecewaan dalam usaha mereka mengejar bek Dejan Lovren setelah Southampton menolak tawaran 20 juta poundsterling mereka.

Dejan Lovren memang sepekan terakhir dikaitkan dengan Liverpool yang memang getol mencari bek tambahan untuk musim depan. Bukan hanya Liverpool, performa gemilang Lovren juga dikabarkan menarik minat Tottenham Hotspur.

Menurut laporan dari Daily Echo, bek Kroasia tersebut telah mengungkapkan minatnya untuk mencari klub baru musim depan kepada Soton. Bukan hanya itu, demi mewujudkan keinginannya itu, Lovren dikabarkan memaksa untuk dimasukkan dalam daftar jual klub musim panas ini walaupun kubu Soton menolak hal itu.

Dalam laporan tersebut juga disebutkan bahwa Lovren menolak untuk kembali bergabung dalam latihan pramusim Soton. Sementara itu, dalam laporan yang sama juga disebutkan bahwa Soton telah menolak tawaran The Reds sebesar 20 juta pound untuk Lovren, yang sebelumnya mengungkapkan ingin bermain di Liga Champions.(sm/dzi)