FOLLOW US:


Southampton Diminta Belajar Dari Kekalahan Lawan Man United

27-02-2017 14:25

 | Dusan Tadic

Southampton Diminta Belajar Dari Kekalahan Lawan Man United
Pemain Southampton rayakan gol Gabbiadini © SFC

Bola.net - Penyerang Southampton, Dusan Tadic mengaku sangat sedih dengan kekalahan dari Manchester United, namun dia juga berharap kekalahan di final EFL Cup ini menjadi sebuah pelajaran.

Seperti diketahui, Southampton harus melupakan mimpi mereka meraih trofi musim ini setelah kalah 2-3 dari Manchester United di partai final EFL Cup.

Soton menunjukkan permainan apik pada pertandingan ini walaupun sempat tertinggal dua gol dari gol Zlatan Ibrahimovic dan Jesse Lingard. Namun Soton sempat bangkit lewat dua gol Manolo Gabbiadini yang menyamakan kedudukan.

Sayang, perjuangan mereka untuk membalikkan skor harus berakhir setelah Ibrahimovic mencetak gol keduanya, sekaligus gol penentu kemenangan The Red Devils pada menit ke-87.

"Segalanya mungkin dalam pertandingan ini dan saya merasa kami layak mendapatkan jauh lebih baik," ujarnya di situs resmi klub.

"Ini adalah momen tepat bagi kami karena itu kami sekarang sangat sedih," sambungnya.

"Sepakbola memberi anda momen baik dan buruk. Saya berharap kami belajar banyak dari ini. Kami merasa sangat buruk karena kami tak bisa memberikan fans lebih banyak kebahagiaan," tandasnya.