FOLLOW US:


Sporting Kalah, Tangisan Bruno Fernandes Isyarat Gabung Manchester United?

29-07-2019 12:20

 | Richard Andreas

Sporting Kalah, Tangisan Bruno Fernandes Isyarat Gabung Manchester United?
Bruno Fernandes © AP Photo

Bola.net - Bruno Fernandes terlihat menangis saat meninggalkan lapangan pada pertandingan yang mungkin jadi terakhirnya bersama Sporting. Fernandes mungkin semakin dekat dengan Manchester United.

Gelandang Portugal ini terus dihubungkan dengan MU dalam beberapa tahun terakhir. Ole Gunnar Solskjaer disebut mengagumi permainan Fernandes dan menginginkan gelandang itu dalam tim MU musim depan.

Menurut Express, ketertarikan Solskjaer dapat dipahami. Fernandes cukup sukses musim lalu, dia membungkus 20 gol dan 13 assists untuk Sporting di Liga NOS Portugal.

Negosiasi untuk Fernandes sempat berjalan alot, tetapi sepertinya MU sudah menemukan celah. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Kode Fernandes?

Minggu (28/7) kemarin, Fernandes mengirimkan isyarat bahwa dia sudah dalam perjalanan ke Old Trafford. Pada kekalahan Sporting 1-2 dari Valencia, Fernandes tampak menangis ketika meninggalkan lapangan.

Ketika dia memahami bahwa kamera menyorot tangisannya, Fernandes tampak berjalan menjauh dan berusaha menyembunyikan emosinya. Dia mengusap air mata di wajahnya.

Gelandang 24 tahun ini harus ditenangkan oleh rena-rekannya di bangku cadangan. Fernandes terus menutupi wajah, tidak mau menunjukkan kesedihannya.

2 dari 2

Butuh Gelandang

MU mengejar Fernandes bukan karena sensasi mengejar pemain baru, Solskjaer memang membutuhkan gelandang. Saat ini gelandang MU tidak lengkap dan tidak cukup kuat.

Setan Merah sudah kehilangan Marouane Fellaini dan Ander Herrera, belum ada pengganti. Solskjaer tentu membutuhkan skuad lengkap jika ingin mengarungi musim panjang.

Alasan itulah yang mengantarkan MU pada Fernandes. Meski negosiasi alot karena Sporting memasang harga tinggi, tampaknya MU tidak punya jalan selain membayar permintaan Sporting.