FOLLOW US:


Sriwijaya FC Waspadai Kekuatan Youngster Arema FC

01-02-2018 10:35
Sriwijaya FC Waspadai Kekuatan Youngster Arema FC
Arema FC © Dani KW

Bola.net - Gelandang Sriwijaya FC, Adam Alis meminta timnya untuk tidak meremehkan Arema FC di babak 8 besar Piala Presiden nanti. Adam menyebut kubu Singo Edan punya materi pemain muda yang sangat bagus sehingga berpotensi untuk merepotkan timnya.

Pada hari Rabu (31/1) kemarin, PT LIB resmi mengumumkan undian babak 8 besar Piala Presiden 2018. Dari hasil undian tersebut, Juara Grup A Sriwijaya FC akan berhadapan dengan juara grup E, Arema FC.

Meski berstatus sebagai juara grup, performa Arema di fase grup kemarin masih jauh dari kata meyakinkan. Mereka hanya mampu meraih hasil imbang dengan Persela Lamongan, lalu menang kontra PSIS Semarang sebelum akhirnya menahan imbang Bhayangkara FC di partai pamungkas Grup E.

Meski tim lawan tampil kurang optimal, Adam Alis mengingatkan bahwa mantan klubnya itu punya materi pemain yang sangat bagus. "Mereka [Arema] punya pemain yang berbahaya," ujarnya.

"Semua pemain mereka sangat berbahaya, semua harus diwaspadai. Pemain muda mereka juga sangat berbahaya." tandas gelandang 24 tahun tersebut.

Partai babak 8 besar antara Sriwijaya kontra Arema ini dijadwalkan akan digelar di Stadion Manahan Solo, pada hari MInggu (4/1) malam nanti.