FOLLOW US:


Statistik: Gabung Liverpool, Lovren Jadi Super Teledor

17-12-2014 14:30

 | Dejan Lovren

Statistik: Gabung Liverpool, Lovren Jadi Super Teledor
Dejan Lovren © LFC
Bola.netBola.net - Dibeli dari Southampton dengan harga 20 juta Pounds pada musim panas lalu, Dejan Lovren digadang-gadang akan menjadi solusi atas rapuhnya lini belakang Liverpool musim lalu. Namun hingga jelang tengah musim, performa pemain asal Kroasia tersebut justru mengkhawatirkan bersama The Reds.

Kesalahan demi kesalahan yang dilakukannya membuat Lovren menjadi salah satu kambing hitam fans atas performa buruk Liverpool musim ini. Ia juga kerap diparkir dalam beberapa laga terakhir oleh Brendan Rodgers.

Sky Sports baru-baru ini merilis statistik mengejutkan, yang menunjukkan betapa kualitas permainan Lovren telah mengalami penurunan. Dengan jumlah separuh penampilan dari musim lalu, pemain 25 tahun ini telah mencatatkan jumlah kesalahan jauh lebih banyak.

Dari 31 penampilan bersama Soton musim lalu, Lovren hanya melakukan satu kesalahan sendiri yang berujung dengan terjadinya gol. Sedangkan musim ini ia baru tampil dalam 15 laga untuk Liverpool, namun sudah mencatatkan tujuh kesalahan yang membuat lawan mendapatkan peluang, dan dua di antaranya berbuah gol.

Dengan statistik seburuk ini, tak heran jika suporter Liverpool melabeli Lovren sebagai pembelian gagal musim ini.