FOLLOW US:


Steven Gerrard Sudah Ramalkan Curtis Jones Bakal Jadi Bintang di Liverpool

07-01-2020 19:00

 | Serafin Unus Pasi

Steven Gerrard Sudah Ramalkan Curtis Jones Bakal Jadi Bintang di Liverpool
Gelandang Liverpool Curtis Jones melindungi bola dari sergapan bek Everton, Yerry Mina. © AP Photo

Bola.net - Sebuah informasi menarik diungkapkan oleh Stephen Warnock. Legenda Liverpool itu menyebut bahwa Steven Gerrard sudah lama memprediksi bahwa Curtis Jones akan menjadi bintang baru di skuat Liverpool.

Jones merupakan salah satu pemain muda yang diorbitkan Jurgen Klopp pada musim ini. Namun sang pemain masih minim mendapatkan kesempatan bermain di skuat senior The Reds.

Pada akhir pekan kemarin, Jones menjadi buah bibir saat partai Derby Merseyside di ajang FA Cup. Sang pemuda mencetak gol indah yang memastikan The Reds mengalahkan tetangga mereka tersebut.

Warnock mengakui bahwa ia sudah lama mengetahui bakat besar Jones. "Saya ingat bertanya kepada Steven saat ia melatih Tim U-18 Liverpool, yaitu 'Siapa pemain nomor 10 itu?' Karena ia terlihat melakukan segalanya dengan mudah," beber Warnock kepada Sky Sports.

Baca komentar lengkap mantan bek Liverpool itu di bawah ini.

1 dari 3

Ramalan Gerrard

Pada saat itu, Warnock mengakui bahwa Gerrard memberikan komentar positif terkait Jones yang menjadi anak asuhnya.

Gerrard memprediksi sang pemuda bakal menjadi bintang masa depan Liverpool karena bakatnya yang begitu besar.

"Pada saat itu Steven mengatakan bahwa Jones memiliki segalanya untuk menjadi pemain top. Jika ia memiliki sikap yang tepat, maka ia akan menjadi pemain top."

2 dari 3

Perkembangan Pesat

Warnock juga menilai perkembangan Jones yang pesat itu merupakan buah dari didikan Jurgen Klopp.

Ia percaya manajer asal Jerman itu memberikan kepercayaan penuh terhadap sang pemuda sehingga ia mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya.

"Steven benar-benar memberikan pujian besar kepada anak ini. Jones juga semakin matang di bawah kepemimpinan manajer yang tepat, di mana ia memberikan kepercayaan diri dan kesempatan untuk mengekspresikan dirinya." ujar sang legenda.

3 dari 3

Lawan Liverpool

Liverpool akan menghadapi lawan yang relatif enteng di babak keempat FA Cup.

Berdasarkan hasil undian, mereka akan menghadapi pemenang Bristol City vs Shrwesbury Town yang masih melakukan babak ulangan.

(Sky Sports)