FOLLOW US:


Stoke City Bantah Akan Datangkan Luke Shaw

08-04-2017 20:30

 | Luke Shaw

Stoke City Bantah Akan Datangkan Luke Shaw
Luke Shaw © AFP

Bola.net - Pelatih Stoke City, Mark Hughes buka suara mengenai isu ketertarikan klubnya kepada bek Manchester United, Luke Shaw. Hughes menyebut isu tersebut hanya bohong belaka karena Shaw dianggap sebagai target yang tidak realistis bagi The Potters.

Masa depan Shaw di Manchester United sendiri memang tengah dalam tanda tanya yang besar. Bek berusia 22 tahun itu tidak mendapat jam bermain yang cukup di Manchester United selama musim ini.

Tidak hanya minim bermain, kondisi Shaw ini semakin memburuk dengan kritikan tajam Jose Mourinho. Pelatih Manchester United itu tidak sungkan-sungkan untuk mengkritik Shaw secara terbuka di depan Media.

Luke Shaw
Kondisi tersebut membuat Shaw digosipkan akan hengkang ke beberapa klub. Beberapa nama yang santer dihubungkan dengan mantan pemain Southampton ini adalah Stoke City dan Tottenham Hotspur.

Namun kubu Stoke City sendiri membantah akan mendatangkan Shaw pada musim panas nanti. "Memang kami selalu mengamati pemain-pemain terbaik, namun transfer itu [Shaw] sangat tidak realistis untuk kami." ungkap manajer Stoke City, Mark Hughes baru-baru ini.

Shaw sendiri belakangan ini menegaskan akan bertahan di Manchester United. Ia berjanji akan bekerja lebih keras untuk mendapat kepercayaan Jose Mourinho kembali.