FOLLOW US:


Striker Boca Juniors Ini Curi Perhatian Milan

21-03-2018 18:01
Striker Boca Juniors Ini Curi Perhatian Milan
Cristian Pavon © AFP

Bola.net - Penyerang milik Boca Juniors Cristian Pavon dikabarkan telah menarik perhatian AC Milan dan mereka berniat untuk memboyongnya ke Italia musim panas mendatang.

Musim panas kemarin Milan memang sudah berbenah besar-besaran. Akan tetapi musim panas mendatang mereka disebut masih akan membeli pemain-pemain baru.

Menurut laporan dari Tuttosport, salah satu area yang ingin mereka benahi adalah lini serang. Padahal mereka sudah memboyong Andre Silva dan Nikola Kalinic musim panas kemarin, untuk bersaing dengan Patrick Cutrone yang merupakan pemain lulusan tim primavera Rossoneri.

Milan diklaim berencana untuk memboyong satu pemain baru lagi usai musim ini berakhir. Pemain itu adalah penyerang berusia 22 milik Boca, Pavon.

Pihak Rossoneri disebut sudah mengamati permainan striker yang sudah mencetak 19 gol dan 19 assist dalam 70 laga bersama Boca sejauh ini. Akan tetapi, kabarnya raksasa dari Liga Argentina itu meminta Milan menebusnya dengan dana tak kurang dari 35 juta Euro.

Milan sendiri tak bisa sembarangan mengeluarkan uang untuk membeli Pavon. Sebab mereka masih harus keputusan dari UEFA terkait aturan Financial Fair Play.

Walau demikian, Milan bisa saja membuat harga jual Pavon menjadi lebih murah. Caranya adalah dengan menyertakan Gustavo Gomez dalam kesepakatan transfernya nanti. Boca sebelumnya sempat mengincar Gomez pada musim dingin kemarin namun gagal merekrutnya karena tak menemukan kesepakatan soal harga dengan Rossoneri.

Pavon sebelumnya juga masuk dalam incaran Inter Milan dan Arsenal. Inter berupaya meminjamnya pada Januari kemarin namun ditolak, sementara The Gunners diklaim menawarnya seharga 30 juta Euro namun juga ditepis oleh Boca.