FOLLOW US:


Terungkap! Salah Nyaris Gagal Gabung Liverpool

21-03-2018 14:35

 | Mohamed Salah

Terungkap! Salah Nyaris Gagal Gabung Liverpool
Mohamed Salah © Bola.Net

Bola.net - Sebuah fakta mengejutkan terungkap mengenai perekrutan Mohamed Salah oleh Liverpool pada musim panas lalu. Bintang Timnas Mesir itu ternyata bukanlah pemain utama yang ingin didatangkan Liverpool pada musim panas kemarin.

Seperti yang sudah diketahui, Salah merupakan salah satu pembelian Liverpool di musim panas kemarin. Ia dibeli dari klub Serie A, AS Roma dengan harga mencapai 40 juta pounds.

Sang pemain sendiri tidak butuh waktu lama untuk tampil menggebrak di klub barunya tersebut. Sejauh ini dia memimpin perburuan sepatu emas EPL dengan mencetak 28 gol bagi The Reds.

Performa apik Salah ini membuatnya disebut-sebut sebagai pembelian terbaik Liverpool musim ini. Namun menurut laporan Liverpool Echo, Salah ternyata hanyalah pilihan kedua The Reds.

Pada musim panas kemarin, Liverpool sejatinya mengincar winger muda Bayern Leverkusen, Julian Brandt. Jurgen Klopp kabarnya sangat menyukai gaya bermain sang winger muda ini dan ingin ia berseragam Liverpool musim ini.

Namun sayang sang pemain menolak mentah-mentah tawaran Klopp itu. Akhirnya Liverpool mengarahkan radar mereka ke Salah dan untungnya kesepakatan itu bisa tercapai.