FOLLOW US:


Striker yang Bagus Buat Arsenal: Youssef En-Nesyri

13-10-2021 09:31

 | Aga Deta

Striker yang Bagus Buat Arsenal: Youssef En-Nesyri
Bomber Sevilla, Youssef En-Nesyri merayakan gol ke gawang AS Roma, Jumat (7/8/2020) © Pool via AP Photo

Bola.net - Mantan striker Arsenal Kevin Campbell sangat mendukung Mikel Arteta untuk mendatangkan striker Sevilla Youssef En-Nesyri.

Arsenal kemungkinan akan kehilangan dua striker mereka dalam beberapa bulan mendatang. Kontrak Alexandre Lacazette dan Eddie Nketiah akan habis pada akhir musim.

Klub London utara telah dikaitkan dengan kepindahan Dominic Calvert-Lewin dan Ollie Watkins. Namun, The Gunners kabarnya juga menginginkan En-Nesyri.

En-Nesyri tampil mengesankan untuk Sevilla selama dua musim terakhir. Dia mencetak 24 gol musim lalu dan sudah mengemas tiga gol dalam enam pertandingan pada musim 2021-22.

1 dari 4

En-Nesyri Pemain Bagus

Kevin Campbell sangat terkesan dengan performa yang ditunjukkan En-Nesyri. Menurutnya, pemain asal Maroko tersebut akan jadi tambahan yang bagus bagi The Gunners.

“Pemain bagus, sangat bagus. Bagi saya, dia pasti akan datang dan membawa ancaman. Saya akan memberitahumu sebanyak itu,” kata Campbell di podcast Highbury Squad.

“Dia akan membawa ancaman di ujung atas lapangan. Dia memiliki postur yang bagus, kecepatan, tahu di mana gawang, dia terampil.”

2 dari 4

Performa Arsenal

Arsenal sendiri memulai musim ini dengan hasil yang buruk. Tim asuhan Mikel Arteta tersebut menderita tiga kekalahan beruntun di Premier League.

Beruntung, Arsenal pada akhirnya mampu bangkit. Pierre-Emerick Aubameyang dan kolega sekarang menghuni peringkat ke-11 dan berjarak empat poin dari posisi empat besar.

Dari tujuh pertandingan di Premier League, Arsenal hanya mampu mencetak lima gol. Di sisi lain, gawang The Gunners sudah kemasukan 11 gol.

3 dari 4

Jadwal Arsenal

Arsenal akan kembali beraksi dalam ajang Premier League setelah jeda internasional.

The Gunners akan menghadapi Crystal Palace di Emirates Stadium pada 19 Oktober 2021.

4 dari 4

Klasemen Premier League

Sumber: Metro.co.uk