FOLLOW US:


Sturridge: Lawan United, Liverpool Tetap Tampil Seperti Biasanya

20-03-2015 22:42

 | Daniel Sturridge

Sturridge: Lawan United, Liverpool Tetap Tampil Seperti Biasanya
Daniel Sturridge © AFP
Bola.netBola.net - Daniel Sturridge menegaskan bahwa Liverpool tak akan mengubah gaya mainnya ketika menghadapi Manchester United, hari Minggu (22/03) nanti.

Laga ini cukup vital bagi kedua tim yang memiliki histori rivalitas yang panjang tersebut. United saat ini ada di posisi keempat klasemen EPL dengan poin 56. Sementara Liverpool membuntuti tepat di bawahnya dengan poin 54. Artinya, laga ini berpotensi mengubah kedudukan kedua tim itu di klasemen.

Walau rivalitas kedua klub itu sangat sengit dan laga ini memiliki arti yang penting, namun Sturridge menyatakan Liverpool tak akan menjalankan taktik khusus demi mengalahkan Setan Merah. The Reds disebutnya tetap akan tampil seperti di laga-laga yang sudah mereka jalani, terutama di sepanjang tahun 2015 ini.

"Tentu saja ini merupakan sebuah rivalitas. Namun ini hanya tiga poin saja sama seperti lainnya dan kami akan menghadapi laga itu seperti yang selalu kami lakukan. Itulah yang paling penting. Ini akan menjadi laga yang besar bagi kami. Kami akan berusaha memenangkannya, seperti yang biasa kami lakukan, dan kami sudah tak sabar untuk melakoninya," seru Sturridge pada situs resmi klub.

"Kami akan menjalani laga ini dengan mentalitas yang tepat. Kami akan memainkan gaya kami sendiri dan mencoba untuk memenangkan laga tersebut. Itulah yang paling penting. Jika kami melakukan hal tersebut, maka semoga saja segalanya akan teratasi dengan sendirinya," pungkasnya.